keren! Inilah 5 Komunitas Motor di Palembang yang Paling Terkenal

keren! Inilah 5 Komunitas Motor di Palembang yang Paling Terkenal

keren! Inilah 5 Komunitas Motor di Palembang yang Paling Terkenal -Foto: net-

PALEMBANG,PAGARALAMPOS.COM - Kalian sudah pasti tau tentang komunitas motor bukan? Pasti kalian sudah tau tentang komunitas motor ya, karena sudah banyak komunitas motor yang sering kita lihat sehari hari baik dijalanan bahkan kita juga sering lihat banyak komunitas motor yang mengadakan event event tertentu.

Dan juga banyak sekali komunitas motor yang sering berpergian jauh keluar kota hanya sekedar untuk menghampiri acara dari komunitas lain atau juga mengadakan acara kumpul satu komunitas untuk pergi bersama keluar kota, dan di Indonesia ini terbilang cukup banyak komunitas motor lho.

Komunitas motor memiliki kegiatan yang beragam. Sebut saja aksi sosial dan kampanye keselamatan berkendara di jalan raya.

BACA JUGA:Dobrak Pasar Motor Listrik, Polytron Kenalkan Fox R, Murah Begini Penampakannya

Bergabung dengan komunitas motor memang banyak manfaatnya. Selain bisa saling berbagi informasi, kamu juga sesekali bisa ikut touring dan kopdar sebagai bentuk silaturahmi. 

Nah, berikut ini kita ulas 5 komunitas motor di Palembang yang sering ngumpul-ngumpul.

1. Matic 17 Palembang

Motor matic menjadi motor idola masyarakat Indonesia. Kamu mungkin salah satu di antaranya. Namun, tak lengkap juga jika Kamu belum gabung dengan komunitasnya.

BACA JUGA:Ganjar-Mahfud Peduli UMKM, Siapkan Lapak 40 Persen di Ruang Publik

 Di Palembang, ada komunitas khusus pemilik motor matic, yakni Matic17. Komunitas ini cukup aktif menyelenggarakan kegiatan, baik hiburan maupun agenda kemanusiaan. 

Kamu bisa pantau aktivitasnya di akun IG resminya Matic 17 Palembang.

2. GCI (GSX Club Indonesia) Sumsel

Komunitas motor Palembang yang tak kalah aktif adalah GCI. Sebagai bagian dari GCI Indonesia,  GCI Palembang banyak menyelenggarakan kegiatan bermanfaat.

Selain menjelajah wilayah Sumatera Selatan untuk sekedar touring dan kumpul-kumpul, mereka juga tanggap ketika ada bencana dengan motor GSX-nya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: