Kucing Kamu Suka Tidur Manja, Ternyata Ini 6 Alasannya, Katanya Bisa Dapet Keberuntungan?

Kucing Kamu Suka Tidur Manja, Ternyata Ini 6 Alasannya, Katanya Bisa Dapet Keberuntungan?

Kucing Kamu Suka Tidur Manja, Ternyata Ini 6 Alasannya, Katanya Bisa Dapet Keberuntungan?-tangkapan layar-yooreka

Kalau kucing yang biasanya tidak pernah tidur di dekat kalian, kemudian akhir-akhir ini sering mendekati dan tidur di dekat badan, maka biarkan saja karena hal tersebut adalah pertanda yang sangat baik.

Sudah disebutkan bahwa kucing bisa mengetahui sesuatu yang akan segera terjadi kepada pemiliknya.

Itu berasal dari kemampuannya untuk mendeteksi getaran energi yang dipancarkan oleh pemiliknya ketika ada sesuatu yang baik akan terjadi. Misal kalian akan mendapat rezeki atau uang.

Hal itu didahului dengan meningkatnya getaran atau vibrasi energi kalian. Inilah yang kemudian membuat kucing tiba-tiba saja suka tidur di dekat kalian.

BACA JUGA:Mau Punya Motor Irit? Coba Pilih 1 Dari 7 Merk Motor Matic Di Indonesia Ini!

Orang-orang di Inggris memiliki sebuah mitos bahwa jika ada seekor kucing yang tidur di atas kasur, maka dalam waktu tidak lama kalian akan mendapatkan berbagai kebaikan dalam hidup.

Seperti panen yang melimpah, mendapatkan keturunan hingga sampai pada berlimpahnya materi.

4. Bisa Menyeimbangkan energi


Kucing saat tidur-tangkapan layar-portaltahupedia

Kucing adalah hewan yang memiliki banyak kelebihan dalam dunia spiritual, salah satunya adalah mampu menyerap dan juga mengusir energi negatif.

Di beberapa negara bagian Amerika, banyak yang masih melakukan ritual dengan melepaskan kucing di sebuah rumah yang akan ditempati.

BACA JUGA:Jangan Sampe Gak Tau! Inilah 4 Manfaat Kumis Kucing yang Bagus untuk Kesehatan Tubuh

Demikian hal itu bertujuan agar kucing tersebut mengusir energi-energi negatif sehingga rumah itu akan nyaman untuk ditempati.

Oleh Sebab, tubuh menjadi tidak seimbang ketika energi negatifnya lebih banyak daripada energi yang positif dan energi negatif ini tidak hanya berasal dari faktor luar saja seperti lingkungan pergaulan.

Ketika kalian sedang tidur dan bermimpi, sebenarnya kalian sedang melakukan suatu perjalanan yaitu perjalanan yang bersifat spiritual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: