Menelusuri Destinasi Wisata yang Tersembunyi yang ada di Majalengka

Menelusuri Destinasi Wisata yang Tersembunyi yang ada di Majalengka

4 Wisata Cantik di Majalengka-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Sebuah Kabupaten bagian timur Jawa Barat yang bernama Majalengka, ternyata ada tempat wisata alam terbaru, hits, eksotis dan bagaikan surga tersembunyi yaitu Gunung Tilu Girimukti. 

Seperti diketahui wilayah Majalengka memiliki perpaduan dataran rendah di bagian utara dan juga wilayah perbukitan yang ada di bagian tengahnya ini membuat Majalengka memiliki banyak teman wisata salah satunya Gunung Tilu Girimukti.

Tempat wisata alam Majalengka terbaru, hits, eksotis, bagaikan surga tersembunyi Gunung Tilu Girimukti ini berada di kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa barat.

Pesona keindahan dapat ditemui ketika para wisatawan hadir di kawasan Gunung Tilu Girimukti ini, sebab dapat menikmati Sunrise dan Sunset dari tempat ini.

BACA JUGA:Eksplorasi Gunung Mutis, Inilah 3 Alasan Mengapa Pendaki Wajib Berkunjung di Dataran Pulau Timor

Tempat wisata di Majalengka bisa menjadi incaran banyak orang ketika mencari destinasi liburan untuk berwisata ke kawasan Majalengka.

Saat ini Majalengka dikenal sebagai  daerah dengan banyak destinasi wisata alam yang indah.

Meski sebelumnya hanya bernama Gudang Beras Jawa Barat.

Kali ini akan ada beberapa rekomendasi tempat wisata di Majalengka yang bisa menjadi pilihan  wisatawan untuk berkunjung. Tahukah kamu?

BACA JUGA:Papua Barat, Ini Dia Pesona Surga yang Belum Terjamah, Simak Penjelasan Lengkapnya Disini!

Majalengka adalah sebuah kota atau kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Barat di pulau Jawa.

Sebelum membahas tentang Indahnya Kota Majalengka Jawa Barat, mari kita pelajari lebih dalam tentang sejarah nama Kota Majalengka Jawa Barat sebelum sejarah Kota atau Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Di Majalengka Jawa Barat banyak memiliki akses wisata alam seperti pantai dan air terjun, wisata anak seperti pemandian atau taman bermain anak, wisata edukasi sebagai inspirasi usaha bisnis lokal maupun wisata sejarah seperti candi atau bendungan. 

Sekali lagi saya ingin mengatakan bahwa Kota Majalengka, Jawa Barat kaya akan tempat wisata yang indah dan alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: