Mengejutkan, Timnas Inggris Tumbangkan Inggris!

Mengejutkan, Timnas Inggris Tumbangkan Inggris!

--

PAGARALAMPOS.COM - Uzbekistan  mengalahkan Inggris  2-1 pada babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta, Rabu (22 November 2023).

Uzbekistan tampil mengejutkan pada kesempatan kali ini karena mereka langsung unggul terlebih dahulu melalui gol Amirbek Saidov saat pertandingan baru berjalan empat menit.

Gol  dari serangan balik  Uzbekistan. Radizbek Mirzaev yang sudah berada di  kotak penalti Inggris melepaskan tembakan keras, namun bola berhasil dibelokkan oleh Tommy Thetford.

BACA JUGA:Menelusuri Wisata Tersembunyi di Kota Majalengka Jawa Barat

Begitu bola dilempar, Amirbek Saidov menyundul bola dan gol pun tercipta. Inggris terus memberikan tekanan ke pertahanan Uzbekistan dan berusaha menyamakan kedudukan.

Kiper Uzbekistan Mohammad Yusuf Sobilov menghentikan umpan Miles Lewis-Skelly dan melakukan penyelamatan  pada menit ke-16. Muhamad Yusuf Sobilov kembali melakukan penyelamatan hebat pada menit ke-20.

Kali ini ia mampu membelokkan bola hasil tendangan Jayden Meghoma. Inggris kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Joel Ndala pada menit ke-35.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Inilah Wisata Alam di Tuban yang Sajikan Pemandangan Indah!

Pemain Manchester City itu berhasil menghindari jebakan offside dan  memenangkan duel satu lawan satu dengan Muhammad Yusuf Sobilov.

Hasil Babak pertama berakhir 1-1. Tendangan bebas Abdulboliev pada menit ke-59 melambung tepat di atas gawang Inggris.

Uzbekistan kembali unggul pada menit ke-67 melalui gol indah Radizbek Mirzaev. Radizbek Mirzaev mencetak gol melalui tendangan bebas. Pemain bernomor punggung 7 menembakkan bola melewati pagar  lawan dan masuk ke pojok kanan gawang Inggris.

BACA JUGA:Ini 11 Alasan Papua Barat Menjadi List Pilihan Utama Untuk Berlibur!

Uzbekistan memimpin 2-1 melawan Inggris. Skor tersisa hingga akhir pertandingan. Hasil ini menghalangi Inggris untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Sedangkan Uzbekistan berhak melaju ke babak 16 besar. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: