Menyusuri Destinasi Wisata Pantai Laowomaru di Sisi Timur Indonesia yang Eksotis

Menyusuri Destinasi Wisata Pantai Laowomaru di Sisi Timur Indonesia yang Eksotis

Menyusuri Destinasi Wisata Pantai Laowomaru di Sisi Timur Indonesia yang Eksotis-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM  - Pantai Laowomaru di Nias merupakan salah satu pantai terpopuler di kota Gunungsitoli.

Pantai ini mempunyai keindahan yang sayang untuk dilewatkan.

Keunikan pantai ini adalah ombaknya yang tidak tinggi meski letaknya tepat di sebelah Samudera Hindia, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat mengajak anak Anda bermain.

Setibanya di sana, Anda akan disambut dengan deretan pepohonan  rindang yang membuat suasana Pantai Laowomaru  sejuk dan nyaman untuk bersantai  menikmati panorama alam.

Keindahan, alam dan  udara  segar menjadi daya tarik pantai Laowomaru.

BACA JUGA:Menelusuri Wisata Tersembunyi di Kota Majalengka Jawa Barat

Pantai ini juga mempunyai garis pantai yang cukup panjang dengan gugusan batu karang yang menambah keindahan pantai Laowomaru.

Selain menikmati keindahan alam, Anda dapat melakukan beberapa aktivitas lain seperti berendam atau berenang di laut, berjalan-jalan di sekitar pantai, atau bagi Anda yang membawa anak-anak dapat juga bermain-main di pasir putih yang berkilau.

Anda juga dapat mengunjungi objek-objek wisata lain yang juga terletak di Kota Gunungsitoli seperti wisata bersejarah dan budaya yang terdiri dari Museum Pusaka Nias, Situs Batu Megalitik, Mesin Pencetakan Uang Nias, Permukiman Rumah Adat Tradisional, atau mencari wisata bahari lainnya selain Pantai Laowomaru, seperti Pantai Miga, Air Terjun Humogo, Air Terjun Baho Ndra, dan wisata-wisata bahari lainnya.

BACA JUGA:Kalo Pake Gaya Rambut Ini, Pasti Keliatan Makin Kece Dan Stylish!

Bagi Anda yang ingin berselancar, Anda dapat mengunjugi Pantai Sorake dan Pantai Lagundri yang letaknya di Kabupaten Nias Selatan.

Pantai ini terletak di Desa Fodo, Kota Gunungsitoli, Kepulauan Nias.

Kepulauan Nias adalah kepulauan yang letaknya di sebelah barat Pulau Sumatera yang merupakan bagian dari Provinsi Sumatera Utara dan berbatasan langsung dengan Samudera Hindia.

Saat ini Kepulauan Nias terdiri dari 4 kabupaten dan 1 kota otonom, yaitu Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Selatan, Kabupaten Nias Barat, Kabupaten Nias Utara, dan Kota Gunungsitoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: