Malang Punya Cerita, Wisata Hits Florawisata Santerra Memikat Hati

Malang Punya Cerita, Wisata Hits Florawisata Santerra Memikat Hati

Foto : Spot Taman Bunga Florawisata Santerra.-Malang Punya Cerita, Wisata Hits Florawisata Santerra Memikat Hati-Google.com

PAGARALAMPOS.COM – Kota Malang punya cerita, ada wisata hits disana. Ada yang baru, pas untuk liburan keluargam

Ya, kawasan indah di Kota Malang, terdapat destinasi wisata yang memikat hati para pengunjung dengan kecantikan alamnya. 

Florawisata San Terra, yang dikenal sebagai destinasi wisata taman bunga terbaik di Malang, menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. 

Dengan kombinasi luar biasa antara alam yang memesona dan rekreasi seru, tempat ini telah menjadi daya tarik utama bagi wisatawan dari berbagai penjuru. 

BACA JUGA:Estetik! Sumber Air Krawak Tuban, Kolam Renang Alami Terkenal dengan Kejernihan Airnya

Jika Anda mencari tempat yang menawarkan keindahan alam yang memukau dan keseruan rekreasi, Florawisata San Terra adalah pilihan yang tepat.

Wisata ke taman bunga telah menjadi pilihan yang sangat populer ketika Anda berkunjung ke Malang, khususnya di Flora Wisata San Terra. 


Foto : Spot Taman Bunga Florawisata Santerra.-Malang Punya Cerita, Wisata Hits Florawisata Santerra Memikat Hati-Google.com

Tempat ini menjadi destinasi wisata kekinian yang terletak di kawasan Kota Wisata Pujon Malang. 

Dengan ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut dan pemandangan pegunungan yang memesona, San Terra menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.

BACA JUGA:Menelusuri Keunikan Arsitektur Majapahit, Talut dan Umpak sebagai Landasan Bangunan Kokoh

Lokasi Flora Wisata San Terra tepatnya berada di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dengan pesona alam yang memukau, Flora Wisata San Terra menampilkan ratusan jenis bunga yang menghadirkan beragam spot foto yang cantik. 

Tempat wisata ini dibangun di atas lahan seluas 5 hektar dan telah beroperasi sejak tahun 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: