Healing Asyik di Jambi, Ada 7 Destinasi Wisata yang Wajib Banget Kamu Kunjungi

Healing Asyik di Jambi, Ada 7 Destinasi Wisata yang Wajib Banget Kamu Kunjungi

Wisata di Jambi-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM -  Sumatra yang merupakan salah satu pulau dengan luasan terbesar di Indonesia banyak menyimpan keindahan tempat wisata, salah satunya di Provinsi Jambi. 

Selain dapat menyaksikan berbagai tempat wisata di Jambi, tentu saja Anda dapat memanjakan lidah dengan berbagai kuliner khasnya.

Saat Anda memiliki waktu libur, tidak ada salahnya mencoba berwisata ke kota ini. Jumlah tempat wisata di kota ini mencapai 200 destinasi lebih. 

Tidak heran jika banyak wisatawan yang datang ke tempat ini untuk menyaksikan keindahan wisatanya. 

BACA JUGA:5 Model Rambut Pria Korea yang Trendi dan Berbeda di Tahun 2023

Hari Libur adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh semua orang, setelah disibukan dengan pekerjaan yang sangat melelahkan pastinya ingin rasanya healing berlibur dan bersantai. 

Karena setelah berlibur pekerjaan yang akan dimulai kembali terasa menyenangkan, apalagi berlibur ditemani bersama keluarga maupun pasangan.

Weekend adalah waktu yang dinanti-nanti oleh banyak orang untuk melepaskan penat dan menikmati momen bersantai. 

Bagi yang berada di Jambi atau berencana berkunjung ke daerah ini, ada berbagai lokasi menarik yang dapat dijadikan titik kumpul favorit saat weekend. 

BACA JUGA:Pulau Dewata, Fakta Menarik Mengapa Bali Istimewa dan Jadi Impian Berwisata Para Wisatawan Penjuru Dunia

Jambi, dengan keindahan alam dan warisan budayanya, menawarkan beragam pilihan destinasi yang cocok untuk aktivitas bersama keluarga atau teman-teman. 

Mari kita telusuri 7 lokasi di Jambi yang masih menjadi magnet bagi para pengunjung setiap weekend, mengundang untuk menikmati keindahan alam dan keunikan budaya yang dimiliki oleh daerah ini.

1. Tanggo Rajo

Tanggo Rajo adalah destinasi pertama yang perlu Anda kunjungi saat berlibur di Jambi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: