Eduardo Camavinga Alami Cidera Saat Gelar Latihan di Timnas Francis, Real Madrid Harap Was-was!

Eduardo Camavinga Alami Cidera Saat Gelar Latihan di Timnas Francis, Real Madrid Harap Was-was!

Eduardo Camavinga Alami Cidera Saat Gelar Latihan di Timnas Francis!-Foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Gelandang Real Madrid Eduardo Camavinga tampaknya mengalami cedera saat berlatih bersama timnas Prancis.

Kabar buruk pun sampai ke telinga Real Madrid. Gelandang utamanya, Eduardo Camavinga, mengalami cedera lutut saat berlatih bersama timnas Prancis.

Camavinga dipanggil ke timnas Prancis pada November 2023 untuk dua laga terakhir kualifikasi Euro 2024. Les Bleus sedianya dijadwalkan  menjamu Gibraltar di Allianz Riviera pada Sabtu (18 November 2023) atau Minggu pukul 02.45 waktu setempat (WIB).

BACA JUGA:Ada Green Canyon Juga? Inilah 6 Tempat Wisata Kabupaten Lahat Paling Populer

Tiga hari kemudian, Prancis mengunjungi markas Yunani di Stadion Agia Sophia. Prancis sendiri sudah  lolos ke putaran final Kejuaraan Eropa 2024 di Jerman.

Sementara itu,  tes sedang direncanakan untuk mengetahui tingkat keparahan cedera Camavinga. Jurnalis ternama Italia Fabrizio Romano memperkirakan cedera gelandang berusia 21 tahun itu tidak serius, berdasarkan informasi yang diterima dari ofisial.

Ini berarti Camavinga mungkin tidak butuh waktu lama untuk pulih dari cederanya. Meski demikian, kubu Real Madrid masih resah hingga hasil penyelidikan Camavinga keluar. Alasannya adalah pemain tersebut cedera di waktu yang salah.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Cobain, Inilah 5 Makanan Khas Purwokerto yang Terkenal Akan Kelezatannya

Real Madrid saat ini kekurangan  pemain di posisi lini tengah. Dua gelandang kunci, Aurelien Choameny dan Jude Bellingham, juga  cedera.

Tchoumeni dikabarkan akan absen hingga akhir tahun ini. Kondisi Bellingham agak membaik.

Meski baru kembali dari pemusatan latihan Inggris karena  cedera bahu, Bellingham seharusnya bisa bermain kembali  setelah jeda internasional.

Setelah jeda internasional bulan ini, Real Madrid akan terus bersaing di Liga Spanyol. Los Blancos akan bertandang ke markas Cadiz  di Estadio Nuevo Mirandilla pada Minggu (26 November 2023) waktu setempat atau Senin pukul 00.30 WIB pekan ke-14 Liga Spanyol.

BACA JUGA:Wajib Dicoba, Inilah Wisata di Jambi yang Bikin Para Traveller Ga Mau Pulang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: