Inilah Film Tentang Kisah Nyata Bertahan Hidup, 127 HOURS Produksi Tahun 2010, Say.

Inilah Film Tentang Kisah Nyata Bertahan Hidup, 127 HOURS Produksi Tahun 2010, Say.

Film 127 HOURS (2010--Net

Kisah Aron Ralston yang dihadirkan oleh Boyle sendiri, harus diakui, mampu ditampilkan dengan tingkat intensitas yang sangat terjaga.

Begitu terjaganya tingkat intensitas tersebut, kisah ini terkadang sangat menegangkan untuk disimak. Di sisi lain, begitu menegangkannya 127 Hours.

BACA JUGA:Destinasi Wisata di Surabaya yang Buat Pengunjung Betah Karena Bikin Adem dan Nyaman!

Kisah ini tetap berhasil menyampaikan sisi drama film ini yang dihadirkan lewat berbagai memori Ralston. Begitu personal dan sangat mampu menyentuh.

Kunci keberhasilan film ini – selain karena faktor-faktor lain yang dihasilkan Danny Boyle seperti yang digambarkan diatas.

Berada di tangan seorang James Franco yang memegang kendali penuh atas seluruh aliran emosi yang hadir selama film ini berjalan.

Sebagai karakter Aron Ralston, Franco berhasil tampil sebagai seorang karakter yang sangat mudah untuk disukai.

BACA JUGA:Indonesia Kaya, Inilah 7 Suku Asli Dengan Jumlah Penduduk Yang Terus Bekurang, Cek Kong

Semangat Ralston untuk tetap bertahan hidup dan tidak mudah menyerah begitu terpancar dari setiap ekspresi yang dikeluarkan oleh Franco.

Hal ini yang kemudian penonton secara perlahan akan jatuh hati pada karakter Ralston dan begitu mencurahkan perhatian pada dirinya.

Ada satu momen di 127 Hours dimana Ralston dipaksa untuk mengorbankan anggota tubuhnya untuk dapat bertahan hidup.

Boyle berhasil menghadirkan adegan ini dengan begitu dramatis dan Franco mampu membawakan karakternya dengan begitu baik sehingga adegan ini menjadi begitu mendebarkan – dan mungkin saja akan membuat anda meneteskan air mata.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: