Ciptakan Terobosan Terbaru,Suzuki Rilis New GSX-8R di EICMA 2023 dengan Keunggulan Terbarunya

Ciptakan Terobosan Terbaru,Suzuki Rilis New GSX-8R di EICMA 2023 dengan Keunggulan Terbarunya

Ciptakan Terobosan Terbaru,Suzuki Rilis New GSX-8R di EICMA 2023 dengan Keunggulan Terbarunya -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM -  Suzuki GSX-8S bisa dibilang motor sport fairing yang menarik dari Suzuki. Tampilannya total baru, ditambah mesin 775cc dua silinder segaris yang buas, sangat bisa diandalkan. 

Dikutip dari Young Machine, ada informasi kalau di pameran Eicma 2023, Suzuki bakal meluncurkan versi fairing dari GSX-8S. 

Kabarnya akan ada dua model fairing, yang mini atau bikin dan full fairing. Memang belum pasti, mana yang akan diperkenalkan saat Eicma nanti. 

Cuma, tim Young Machine membuat gambar perkiraan akan seperti apa tampilan dari versi bikini fairing dan full fairing dari GSX-8S.

BACA JUGA:Jangan Sampe Salah! Inilah 9 Tips Rawat AC Mobil yang Benar dan Efektif

Suzuki merilis motorsport terbaru yaitu GSX-8R yang mengusung tagline The New Standar of Sport” dengan desain baru dan fitur unggulan serta mengusung mesin 776cc yang dari desainya sih sampai mikir gak percaya kalau ini pabrikan suzuki yang mengeluarkan , karena desainya berbeda dengan desain sebelum sebelumnya yang bisa di tebak. 

Di gelaran EICMA Milan 2023, Suzuki Eropa merilis secara umum dua varian sepeda motor yakni motor ADV Touring GSX-1000GX dan Sport Touring GSX-8R. 

Mengenai GSX-8R baru adalah sepeda motor sport yang memungkinkan pengendara segala usia dan keterampilan menikmati beragam aktivitas berkendara, mulai dari keliling kota hingga jalan dan sirkuit yang berkelok-kelok.

BACA JUGA:Menjajal Wisata Kuliner di Tangerang yang Terkenal Enak dan Unik

Suzuki GSX-8R dibangun dengan berbasiskan GSX-8S dan melengkapinya dengan dengan cowling/fairing serta stang terpisah clip-on yang cocok untuk sport riding. 

Desainnya menggabungkan warisan sepeda motor sport Suzuki berturut-turut, dan dengan memperlihatkan mesin dan bagian dari sub-frame yang terekspos, menciptakan keindahan fungsional, menciptakan desain zaman baru dan inovatif.

Sepasang lampu depan LED heksagonal yang disusun secara vertikal dan dilengkapi dengan lampu posisi LED membantu menciptakan wajah yang ramping dan kompak dengan daya tarik futuristik yang melambangkan desain Suzuki.

Dengan mesin 2 silinder segaris 776 cc, rangka yang dirancang sesuai, dan suspensi Showa Big Piston, model ini cocok untuk penggunaan sehari-hari, berkendara sport, dan touring. 

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Inilah 3 Merk Ban Motor Terkenal Paling Awet dan Tahan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: