Mutt Motorcycle Merilis Motor Retro Gaya Japstyle "Mongrel 125", Begini Keunikannya

Mutt Motorcycle Merilis Motor Retro Gaya Japstyle

Mutt Motorcycle Merilis Motor Retro Gaya Japstyle "Mongrel 125", Begini Keunikannya--

BACA JUGA:Jangan Bingung Dalam Memilih Aki Motor Berkualitas, Salahsatunya Soal Ketahanan!

Roda Mongrel 125 dilengkapi dengan pelek model jari-jari berukuran 18 inci yang dibalut dengan ban ganda berukuran klasik 4.00 x 18 inci di bagian depan dan belakang.

Sistem pengereman yang digunakan oleh motor ini sudah menggunakan full cakram dan dilengkapi dengan teknologi Combined Braking System (CBS) yang meningkatkan keamanan pengereman.

Fitur-fitur lain yang dimiliki oleh Mongrel 125 termasuk starter elektrik yang memudahkan pengendara untuk menyalakan motor dengan cepat.

Panel instrumen spidometer yang mengusung desain analog+MID memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca.

BACA JUGA:Tingkatkan Performa Motor yang prima, Inilah Tips Perawatan Rantai Motor dan Gear

Yang tak kalah penting adalah harga dari Mongrel 125 ini.

Motor bergaya retro Japstyle ini dibanderol dengan harga 3.250 Poundsterling di pasar Inggris, atau setara dengan sekitar Rp 62,5 jutaan (mengacu pada kurs 1 Poundsterling = Rp 19,248.65 per 6 November 2023).

Dengan harga yang relatif terjangkau, Mongrel 125 bisa menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar motor retro yang mencari gaya klasik dengan performa yang memadai.

Mongrel 125 dari Mutt Motorcycle adalah motor yang tidak hanya menarik dari segi desainnya yang klasik dan bergaya, tetapi juga memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Dengan harga yang bersaing, motor ini dapat menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta sepeda motor yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan gaya Japstyle yang ikonik.***

 

Artikel ini telah tayang di gridoto.com dengan judul : Bergaya Japstyle dari Lahir, Motor Retro 125 Cc Ini Performanya Beda Tipis dari Kawasaki KLX150.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: