Jangan Lewatkan! Flash Promo Sepeda Motor, Seharga Rp6,7 Juta di Tumbuh by Astra Financial!

Jangan Lewatkan! Flash Promo Sepeda Motor, Seharga Rp6,7 Juta di Tumbuh by Astra Financial!

Jangan Lewatkan! Flash Promo Sepeda Motor, Seharga Rp6,7 Juta di Tumbuh by Astra Financial! --

PAGARALAMPOS.COM - Dengan mengunjungi virtualbooth FIFGROUP saatflash promo berlangsung, setiap individu berkesempatan meraih sepeda motor Honda Beat seharga Rp6,7 juta.

Flash promo menawarkan berbagai promo istimewa dan menarik lainnya yang hanya bisa dinikmati pada jam tertentu

Tumbuh by Astra Financial menghadirkan aneka program promo menarik dari unit sepuluh bisnis Astra Financial meliputi AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA., kemudian  pembiayaan mencakup FIFGROUP, ACC, dan TAF di samping asuransi: Asuransi Astra & Astra Life serta Bank Jasa Jakarta lewat Bank Saqu.

Jakarta, 13 Maret 2024 - Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menghadirkan festival layanan keuangan digital bertajuk Tumbuh by Astra Financial.

BACA JUGA:Bukber Bersama Wartawan, Kapolres : 37 Personel Mendapat Penghargaan, 3 Mendapat Pin Emas Kapolda Sumsel

Pameran virtual pertama Astra Financial yang diselenggarakan pada 9-24 Maret 2024 ini menawarkan berbagai promo menarik yang dapat mendukung kebutuhan setiap individu.

Selama terselenggaranya acara Tumbuh by Astra Financial tersebut, PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, menghadirkan 15 sepeda motor Honda dengan harga spesial Rp6,7 juta yang dapat ditemukan di virtual booth FIFGROUP setiap flash promo berlangsung.

Dalam Tumbuh by Astra Financial ada dua jenis promo yang dapat dinikmati oleh setiap individu yakni, special offer yang hadir setiap hari dan flash promo yang merupakan promo dengan penawaran istimewa yang hanya dapat dinikmati pada jam tertentu, seperti sepeda motor yang dihadirkan oleh FIFGROUP. 

Menariknya, tidak hanya itu, pada program flash promo Tumbuh by Astra Financial turut menghadirkan produk dan layanan unit bisnis Astra Financial lainnya mulai dari otomotif, finansial hingga lifestyle.

BACA JUGA:5 Kebiasaan Unik Albert Einstein yang Membentuk Kepribadiannya Dengan Brilia

Flash promo tersebut hadir setiap harinya mulai dari pukul 16.00-17.00 WIB.

Namun berbeda pada weekend, flash promo akan hadir dengan dua sesi, di mana sesi pertama akan mulai dari pukul 17.30-18.30 WIB dan sesi kedua akan dimulai pukul 19.30-20.30 WIB.

Bagi yang berkesempatan mendapatkan flash promo, nantinya akan dihubungi oleh tim Astra Financial.

Jadi jangan percaya apabila ada yang menghubungi dan meminta untuk transfer ke rekening atas nama pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: