Bukber Bersama Wartawan, Kapolres : 37 Personel Mendapat Penghargaan, 3 Mendapat Pin Emas Kapolda Sumsel

Bukber Bersama Wartawan, Kapolres : 37 Personel Mendapat Penghargaan, 3 Mendapat Pin Emas Kapolda Sumsel

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka memperkuat sinergi sekaligus silaturahmi, Polres Pagar Alam menggelar berbuka bersama (Bukber) awak media, online, cetak dan televisi.

Giat bukber dilaksanakan di Mapolsek Pagar Alam Utara, Rabu (20/3/2024). Turut hadir, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda Sik didampingi Wakapolres Kompol Helmi Ardiansyah SH. Serta PJU setingkat Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK mengatakan, melalui pertemuan ini agar kita semakin saling mengenal.

"Yang tentunya, melalui sinergi dan silaturahmi ini mari kita jaga hubungan harmonis, koordinasi dan komunikasi yang baik ini," ucap dia.

BACA JUGA:Tebar Kebaikan di Ramadhan, Kapolres dan Bhayangkari Bagi Bagi Takiil Jelang Berbuka

Kapolres juga menyampaikan, dan meminta dukungan kepada awak media. Terkait promosi kegiatan Polres Pagar Alam.

Yang mana, kegiatan yang belum lama ini, Polres Pagar Alam mendapat apresiasi dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo terkait operasi skala besar yang telah dilakukan.

Bahkan  pada giat patroli skala besar membuahkan hasil. Yang mana sebelumnya berhasil ungkap kasus tindak pidana. Kasusnya, salahsatunya pengungkapan DPO Curanmor Polres Bengkulu.

Apresiasi dari bapak Kapolda ini dengan reward yang mana 37 personel Polres Pagar Alam mendapat penghargaan dari Kapolda Sumsel.

BACA JUGA:Giat SULING, Iptu Ramsi Dampingi Kapolres, Warga Inginkan Hal Ini

"Dari 37 personel menerima penghargaan tersebut, 3 personel mendapat pin emas Kapolda Sumsel. Yaitu, saya sendiri (kapolres), Kapolsek Pagar Alam Selatan Iptu Yoga dan Kanit Res Polsek PAS  Bripka Dandi," beber Kapolres.


Foto : Bukber di Mapolsek pagar alam utara.-Bukber Bersama Wartawan, Kapolres : 37 Personel Mendapat Penghargaan, 3 Mendapat Pin Emas Kapolda Sumsel-Pagaralampos.com

Tidak terlepas kerja keras dan kinerja Polres juga apalah artinya tanpa kerjasama rekan rekan media yang juga andil menyampaikan informasi ini kepada masyarakat.

"Terima kasih rekan rekan media yang hadir  semog sinergi tetap terjaga dan terjalin baik," ucap Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: