Jangan Lewatkan! Flash Promo Sepeda Motor, Seharga Rp6,7 Juta di Tumbuh by Astra Financial!

Jangan Lewatkan! Flash Promo Sepeda Motor, Seharga Rp6,7 Juta di Tumbuh by Astra Financial!

Jangan Lewatkan! Flash Promo Sepeda Motor, Seharga Rp6,7 Juta di Tumbuh by Astra Financial! --

 Foto 3

Virtual booth FIFGROUP hadir di Tumbuh by Astra Financial denganmemberikanberbagaipenawaranmenarikbagi para pengunjung, salah satunyamelaluispecial offer 15 sepeda motor Honda denganhargaspesial Rp6,7 juta.

Tentang Astra Financial

BACA JUGA:Mengungkap Misteri Legenda di Beberapa Destinasi Wisata Jawa Barat

Astra Financial merupakan brand dari divisi jasakeuangan PT Astra International Tbk, dengan total asetsebesar Rp182,6 triliun per September 2023.

Astra Financial telahmelayanilebihdari 27,7 jutapelanggan yang didukung oleh lebihdari 33 ribukaryawan dan 912 jaringan di seluruhnusantara.

Astra Financial mengelola 14 entitas bisnis di 9 industri, diantaranya Pembiayaan Konsumen (FIFGROUP, ACC, dan TAF), Asuransi (Asuransi Astra dan Astra Life), Pembiayaan Alat Berat (KAF dan SANF), Teknologi Finansial (MauCash), Uang Elektronik (AstraPay), Digital Ventura (MOXA dan SEVA), Modal Ventura (Astra Ventura), Dana Pensiun (Dana Pensiun Astra) dan Perbankan (Bank Jasa Jakarta).

Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs kami di www.astrafinancial.co.id atau dapat menghubungi [email protected]. *

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: