Gerbang Selamat Datang Desa Kerinjing Bakal Dibangun, Kontribusi Dari Bank SumselBabel untuk Pagaralam

Gerbang Selamat Datang Desa Kerinjing Bakal Dibangun, Kontribusi Dari Bank SumselBabel untuk Pagaralam

Gerbang Selamat Datang Desa Kerinjing Bakal Dibangun, Kontribusi Dari Bank SumselBabel untuk Pagaralam--

PAGARALAMPOS.COM - Pagaralam, sebuah kota yang terletak di Provinsi Sumatera Selatan, akan segera mendapatkan tambahan daya tarik baru dengan hadirnya Gerbang Selamat Datang di Desa Kerinjing.

Keputusan ini diambil oleh Bank SumselBabel sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) mereka, yang akan membangun gerbang tersebut untuk memberikan identitas khusus dan sambutan yang hangat kepada pengunjung kota ini.

Direktur Utama Bank SumselBabel, Ahmad Syamsudin, mengungkapkan bahwa rencana pembangunan Gerbang Selamat Datang ini akan menjadi langkah penting dalam memperindah Pagaralam dan menciptakan daya tarik bagi wisatawan.

BACA JUGA:Mengungkap 7 Sejarah Wisata di Bali, Ada Apa Aja?

Berlokasi di Desa Kerinjing, gerbang ini akan mencerminkan ciri khas alam Bumi Besemah, yang merupakan salah satu aset berharga daerah ini.

Ahmad Syamsudin juga menjelaskan bahwa pembangunan gerbang ini bukan hanya sekadar proyek fisik, melainkan juga simbol kepedulian Bank SumselBabel terhadap perkembangan dan promosi Pagaralam.

Gerbang ini akan menjadi tempat menyambut semua pengunjung, baik wisatawan lokal maupun mancanegara, yang datang ke kota ini.

BACA JUGA:Kualitas Aki Motor Adalah Kunci Utama untuk Kinerja Lancar Kendaraan Anda, Ini Penjelasannya!

Selain meningkatkan estetika kota, Gerbang Selamat Datang di Kerinjing diharapkan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Hal ini sejalan dengan upaya untuk menarik minat lebih banyak orang untuk mengunjungi Pagaralam.

BACA JUGA:Jaminan Kualitas, Orang Cerdas Pasti Pilih Aki Motor Terbaik di Indonesia Ini, Berikut Merk Aki Nya!

Keberadaan gerbang ini diharapkan dapat memperkaya pengalaman para pengunjung dan memberikan pesona tambahan pada kota ini.

Dalam sebuah pernyataan, Ahmad Syamsudin menyampaikan harapannya bahwa Gerbang Selamat Datang di Desa Kerinjing bukan hanya akan mempercantik wajah Kota Pagaralam, tetapi juga akan menjadi salah satu faktor penting yang mendorong pertumbuhan sektor pariwisata.

Dengan dukungan CSR dari Bank SumselBabel, pembangunan gerbang ini juga menjadi contoh bagaimana sektor swasta dapat berperan aktif dalam pembangunan dan promosi kota mereka.

BACA JUGA:Mengulas Keunggulan Mesin Baru BMW R 1300 GS, Pilihan Cocok Para Petualang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: