PKB Dukung Polres Pagar Alam Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai

PKB Dukung Polres Pagar Alam Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Polres Pagar Alam terus menjalin sinergi dengan pengurus partai politik di wilayah hukumnya.

Giat safari ke seletariat parpol ini tak lain bertujuan untuk memwujudkan Pemilu Aman dan damai di Pagar Alam.

Jumat (27/10/2023), Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK melakukan kunjunga ke Sekrersriat DPC Partai Keadilan Bangsa (PKB) berlolasi di Jalan Lintas Pagar Alam - Jarai Lahat, Jambat Beringin, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagar Alam Utara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo SH, Kapolsek Pagar Alam Utara Ipru Ramsi SH dan Kanit Sospol Bripka Sedayu.

BACA JUGA:Disambangi Tiga Jenderal Polri, Ketua Ponpes Daarul Falah Ciamis Dukung Wujudkan Pemilu Damai

Kunjungan tersebut disambut pengurus, yakni Ketua Dewan Suro Drs Tajeri. Juga Sekretaris DPC PkB Pagar Alam Candra Jaya.


Foto : Kunjungan Kapolres Pagar Alam di sekretsriat DPC PKB Pagar Alam.-PKB Dukung Polres Pagar Alam Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai-pagaralampos.com

Bendahara Gentae Susanto. Serta anggota DPR Pagar Alam dari kader PkB Nanto dan para kader lainnya.

Mewakili Ketua DPC PKB Pagar Alam M Oktafiansyah ST MM, Tajeri mengatakan, pengurus mengapresiasi kunjungan kapolres dan jajaran.

BACA JUGA:Kunjungi Pengurus Parpol Gelora, Kaoolres Gelorakan Pemilu 2024 Aman dan Damai di Pagar Alam

Dia menyampaikan, jika silaturahmi sangat penting dilakukan. Dan pengurus juga memerlukan arahan dari bapak kapolres terkait pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kami membutuhkan masukan, arahan, bimbingan dari Polres Pagar Alam," ucap Tajeri.

Yang jelas, pada helatan pesta demokrasi ini kita mendukung tugas Polri dalam mengamankan dan menjaga kekondusifan Pemilu nanti.

BACA JUGA:Sambangi Partai Golkar, Nasdem Dan Hanura, Kapolres Gaungkan Stop Ujaran Kebencian dan Hoax Jelang Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: