Inilah 5 Makanan Khas Portugal yang Terkenal Enak dan Miliki Cita Rasa yang Unik

Inilah 5 Makanan Khas Portugal  yang Terkenal Enak dan Miliki Cita Rasa yang Unik

Inilah 5 Makanan Khas Portugal yang Terkenal Enak dan Miliki Cita Rasa yang Unik -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Jika Anda mengunjungi Portugal dan memiliki Nenek Portugis tradisional sebagai panduan gastronomi Anda, dia akan memberi Anda berbagai hidangan yang kaya akan daging dan makanan laut.

Negara Republik Portugal ialah sebuah negara di Eropa yang terletak pada bagian barat daya Eropa.

Negara Portugal ini di bagian utaranya juga di bagian timurnya berbatasan dengan negara Spanyol, lalu ada Samudera Atlantik di bagian baratnya.

Portugal sebagai negara yang mengirim banyak pelaut, para penjelajahnya, ke berbagai belahan dunia dan lantas menjajah dan menguasai beberapa negara.

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Merawat Interior Mobil agar Nyaman dan Awet

Baik yang dalam waktu singkat atau yang dalam waktu lama, ataupun hanya sekedar singgah pastilah sedikit atau banyak akan mempengaruhi dan meninggalkan jejak resep masakan di berbagai belahan dunia.

Selain kaya akan mega bintang sepak bola, negara dengan belasan situs sejarah yang tercantum dalam daftar UNESCO World Heritage ini memiliki ragam makanan khas yang siap menyambut lidah para pengunjung.

Berikut 5 makanan khas portugal yang enak wajib kalian cicipi:

1. Portugal Egg Tart

Kue basah egg tart Portugal ini terbuat dari telur.

BACA JUGA:Nggak Pake Nyesel, Cobai 3 Merek Ban Motor Ini

Kulitnya adalah dari puff pastry, dapat membuat sendiri atau beli instan, yang lalu ditaruh di cetakan kemudian di atasnya ditaruh vla sebagai isiannya setengah penuh lalu dipanggang di oven sampai matang.

Adapun bahan vlanya adalah whipping cream, kemudian gula pasir, juga susu cair, dan tepung maizena, serta tidak lupa adalah kuning telur, serta perasan lemon.

2. Piri-piri Grilled Chicken

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: