Kunjungi Pengurus Parpol Gelora, Kaoolres Gelorakan Pemilu 2024 Aman dan Damai di Pagar Alam

Kunjungi Pengurus Parpol Gelora, Kaoolres Gelorakan Pemilu 2024 Aman dan Damai di Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Kembali Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK jalin sinergi dengan pengurus partai poltik (Parpol) di wilayah hukumnya.

Kamis (25/10/2024), kapolres didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo SH dan Kapolsek Dempo Selatan Iptu Apriyadi menyambangi Sekretariat Partai Gelora di Jalan Lintas Pagar Alam - Lahat, Dusun Muara Tenang, Kelurahan Prahu Dipo Kecamatan Dempo Selatan.

Kunjungan kapolres pada kesempatan tersebut disambut Ketua Partai Gelora Pagar Alam Medi Santoso, Sekretaris Rendiansyah dan didampingI Bendahara Lidi Diana.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Partai Gelora Medi menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan bapak kapolres dan jajaran.

BACA JUGA:Bangun Komunikasi dan Kerukunan Jelang Pemilu 2024, AKBP Erwin Irawan Sambangi DPC PAN dan Partai Garuda

"Kunjungan ini adalah pertama kalinya kapolres. Yang tentunya sebagai Parpol dengan kepengurusan yang baru di Pagar Alam kita memojon bimbingan dan arahan," katanya.


Foto : Sambutan Ketua DPC Gelora Pagar Alam.-Kunjungi Pengurus Parpol Gelora, Kaoolres Gelorakan Pemilu 2024 Aman dan Damai di Pagar Alam-Google.com

Sementara, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK mengatakan, jika Polres Pagar Alam terus melakukan giat sinergi menjalin silaturahmi dengan pengurus Parpol yang ada di Pagar Alam.

"Kunjungan ini tak lain untuk menjalin sinergi jelang Pemilu 2024 mendatang," ucap Kapolres.

BACA JUGA:Dukung Pemerintah Atasi Stunting, Polres Pagar Alam Intens Gelar Baktikes ke Masyarakat

Perwira melati dua itu juga menyampaikan, sejak dini samakan persepsi dalam memwujudkan Pemilu 2024 baik Pilpres, Pilkada dan Pileg agar bisa berlangsung aman dan damai

"Kita memberikan arahan, memang ada beberapa hal yang harus dilakukan parpol dan apa yang tidak boleh terkait pelaksanaan tahapan Pemilu," ucapnya.

Yang jelas, sudah disampikan kepada para pengurus parpol, untuk tidak mrlakukan ujaran kebencian, stop hoax, bijak dalam bermedsos. 

Yang mana, Kapolres dan jajaran telah bersilaturahmi dengan pengurus 15 parpol di Pagar Alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: