Menjelajahi Indahnya Jambi! 7 Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi, Tempat yang Bikin Liburanmu Jadi Berwarna

Menjelajahi Indahnya Jambi! 7 Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi, Tempat yang Bikin Liburanmu Jadi Berwarna

Menjelajahi Indahnya Jambi! 7 Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi, Tempat yang Bikin Liburanmu Jadi Berwarna--Net

PAGARALAMPOS.COM - Menjelajahi keindahan alam dan budaya sebuah destinasi wisata adalah salah satu pengalaman paling memuaskan dalam hidup.

Jambi, sebuah provinsi di Indonesia yang terkenal dengan pesona alamnya yang luar biasa dan warisan sejarah yang kaya, menjadi tujuan idaman bagi para pelancong. 

Jika Anda sedang merencanakan liburan berkesan bersama keluarga atau teman-teman, kami memiliki berita baik: Jambi memiliki tujuh destinasi wisata yang wajib masuk dalam daftar perjalanan Anda.

 Dari gunung yang menjulang hingga air terjun yang menakjubkan, Jambi akan memberikan sentuhan warna yang memukau untuk liburan Anda. 

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum? Ternyata Ini Merk Ban Motor yang Teruji Paling Awet dan Tahan Lama

1. Tanggo Rajo

Tanggo Rajo adalah destinasi pertama yang perlu Anda kunjungi saat berlibur di Jambi. 

Dengan pemandangan indah Sungai Batanghari, sungai terpanjang di Sumatera, dan matahari terbenam yang memukau, tempat ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai.

Anda juga dapat menikmati kuliner khas Jambi yang dijual di warung tenda sekitar area ini. Tanggo Rajo berlokasi di depan Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jl. Sultan Taha, Kecamatan Pasar Jambi.

2. Jembatan Gentala Arasy

Jembatan Gentala Arasy adalah jembatan unik yang terbentang di atas Sungai Batanghari. Anda dapat menikmati pemandangan spektakuler secara gratis dari atas jembatan ini.

BACA JUGA:Pendaki Wajib Tau, Begini Keangkeran Gunung Salak

Di ujung jembatan, Anda akan menemukan Menara Gentala Arasy, yang merupakan museum yang memamerkan sejarah Islam di Kota Jambi.

Selain museum, jembatan ini juga menjadi pusat kuliner dan nongkrong pada sore dan malam hari. Anda juga dapat menyewa perahu untuk menjelajahi Sungai Batanghari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: