Cocok Untuk Healing, Inilah Wisata Air Alami di Sentul Bogor yang Wajib Anda Kunjungi!

Cocok Untuk Healing, Inilah Wisata Air Alami di Sentul Bogor yang Wajib Anda Kunjungi!

Cocok Untuk Healing, Inilah Wisata Air Alami di Sentul Bogor yang Wajib Anda Kunjungi!--net

PAGARALAMPOS.COM - Dalam kehidupan yang seringkali penuh dengan kekhawatiran dan rutinitas yang melelahkan, kita semua kadang-kadang membutuhkan tempat untuk meresapi ketenangan dan kembali menyegarkan jiwa. 

Dan jika Anda mencari tempat untuk healing yang terletak di tengah alam yang indah, maka Sentul, Bogor adalah destinasi yang harus Anda kunjungi. 

Salah satu daya tarik tersembunyi yang memikat hati para pencari ketenangan adalah wisata air alami di kawasan ini. 

Di artikel ini, kita akan mengungkapkan pesona wisata air alami di Sentul, Bogor, yang tak hanya menawarkan relaksasi, tetapi juga pengalaman menyembuhkan yang luar biasa bagi tubuh dan jiwa Anda.

BACA JUGA:Paling Bandel Awetnya, Ini Ban Tubeless Terbaik yang Harus Kamu Pilih Untuk Motor Kesayanganmu

1. Curug Bidadari

Curug Bidadari terletak di Jalan Paradise Park, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, sekitar 20 kilometer dari Sirkuit Sentul. Keunikan curug ini adalah akses jalan yang mudah dijangkau karena berdekatan dengan komplek perumahan. 

Air terjunnya memiliki ketinggian mencapai 55 meter dan dikelilingi oleh dua batu besar yang impos dan jembatan ikonik. 

Curug ini dinamai "Bidadari" karena seringnya muncul pelangi di air terjun ini, yang oleh masyarakat setempat dianggap sebagai jembatan yang digunakan oleh para bidadari ketika mereka hendak mandi di sana.

Selain menikmati derasnya aliran air terjun, di sini Anda juga dapat menikmati fasilitas lain, termasuk kolam air yang aman untuk anak-anak, wahana flying fox yang mengasyikkan, serta kolam terapi ikan.

BACA JUGA:Momok Menakutkan Pengendara Saat Mencoba Melakukan Tanjakan!

2. Curug Leuwi Cepet

Curug Leuwi Cepet berlokasi di Desa Karang Tengah, Sentul, dan memiliki kemiripan dengan Curug Leuwi Hejo, yang juga terletak di area yang sama. 

Keindahan curug ini menciptakan suasana yang tenang dan menenangkan, sempurna untuk beristirahat sejenak dari rutinitas sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: