Dukung Penuh Ganjar Pranowo, ProGAP Kota Pagar Alam Akan Deklarasikan Dukunganya

Dukung Penuh Ganjar Pranowo, ProGAP Kota Pagar Alam Akan Deklarasikan Dukunganya

Dukung Penuh Ganjar Pranowo, ProGAP Kota Pagar Alam Akan Deklarasikan Dukunganya--

Dukung Penuh Ganjar Pranowo, ProGAP Kota Pagar Alam Akan Deklarasikan Dukunganya

PAGARALAMPOS.COM- Salah satu bentuk dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada pemilihan presiden tahun 2024, Relawan Pro Gerakan Pembangunan (ProGAP) Kota Pagar Alam bakal mengadakan kegiatan deklarasi dukungan pada Rabu, 11 Oktober 2023. 

Hal ini diungkapkan Ketua ProGAP Kota Pagar Alam, Yosrizal Yarus, Senin 9 Oktober 2023.

"Yah, hal ini dilakukan guna memberikan dukungan penuh terhadap Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden tahun 2024" katanya.

BACA JUGA:Mistis di Gunung Arjuno, Hati Hati Jika Mendengar Alunan Gamelan, Ada Pertanda Ini

Yosrizal juga menambahkan, sosok Ganjar tidak asing lagi terdengar oleh masyarakat, khususnya Kota Pagar Alam. Apalagi di daerah Jawa sebagai Gubernur Jawa Tengah telah banyak prestasi yang telah dilakukan oleh Bapak Ganjar Pranowo seperti salah satunya pengelolaan sistem tani melalui kartu tani yang menyasar petani-petani.

ProGAP Kota Pagar Alam akan berjuang keras ekstra cerdas untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI Pada Pemilu 2024 di Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Serpihan SURGA, Inilah Wisata Pavorit di Pagar Alam

Dengan demikian ProGAP Kota Pagar Alam mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Pagar Alam untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI Ke-8 sehingga dapat melanjutkan program-program beliau untuk Indonesia. (RI03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: