Pos Senyum Pandawa Kostrad, Primadona Bagi Masyarakat Kenyam di Papua

Pos Senyum Pandawa Kostrad, Primadona Bagi Masyarakat Kenyam di Papua

Foto : Personenl Pandawa Kostrad bagikan sembako di Distrik Kanyam.-Pos Senyum Pandawa Kostrad, Primadona Bagi Masyarakat Kenyam di Papua-Dispenad

PAPUA, PPAGARALAMPOS.COM -  Tak mudah memang membangkitkan kehidupan masyarakat Keneyam yang bertahun-tahun dihantui teror dari Kelompok Separatis Teroris PAPUA. Tapi bukan perkara sulit jika dilakukan dengan kerja keras, tulus dan ikhlas.

Hal itulah yang dilakukan Pasukan Pandawa Kostrad pimpinan Bang Alex, di daerah penugasan Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan. Rabu (4/10/2023).

Lewat progam andalan Pos Senyum yang jadi primadona bagi masyarakat Keneyam, Prajurit Pandawa kembali bagikan ratusan paket sembako, gula-gula dan baju baru bagi masyarakat.

Dansatgas Mobile Yonif 411 Kostrad, Letkol Inf Alex menerengkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober nanti.

BACA JUGA:Tingkatkan Kemampuan Operasi Malam Hari, Pesawat Tempur TNI AU Gunakan Bom Latih Malam

“Kita akan terus berupaya untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Kenyam, salah satunya dengan kegiatan teritorial yang rutin kita selenggarakan melalui Pos Senyum”, terang Bang Alex.


Foto : Personenl Pandawa Kostrad bagikan sembako di Distrik Kanyam.-Pos Senyum Pandawa Kostrad, Primadona Bagi Masyarakat Kenyam di Papua-Dispenad

Lanjutnya, semoga dengan adanya Pos Senyum yang kita selenggarakan secara rutin, dapat berdampak langsung kepada masyarakat sehingga kedepannya kehidupan masyarakat akan lebih maju lagi.

Dengan kendaraan lapis baja, Pasukan Pandawa Kostrad yang dipimpin langsung oleh Bapak Teritorial, Lettu Inf Sunaryo bergerak menuju perempatan jalan tempat dimana Pos Senyum berlangsung.

BACA JUGA:TNI-Polri Gelar Pasukan Pengamanan KTT AIS 2023, Begini Arahan Panglima dan Kapolri

Bukannya takut dengan Pasukan Pandawa Kostrad yang datang dengan seragam loreng lengkap dengan kendaraan bajanya, mereka justru menyerbu mendekati para Ksatria Pandawa.

Untuk mendapatkan paket senyum berupa Sembako dan baju baru untuk anak-anak. Tak lupa gula-gula pun habis diserbu anak-anak.

BACA JUGA:BMP-3F Korps Marinir Jadi Ranpur Kehormatan Di HUT TNI Ke-78

Bapak Mimison Murib, salah satu warga mendapat paket senyum dari Pasukan Pandawa Kostrad, mengaku senang dengan adanya Pos Senyum Pandawa karena sangat membantu perekonomian masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: