Pos UKK Ayek Pacar Puskesmas Jarai Didatangi Tim Kesmas Provinsi, Ternyata Ini Penyebabnya!

Pos UKK Ayek Pacar Puskesmas Jarai Didatangi Tim Kesmas Provinsi, Ternyata Ini Penyebabnya!

Pos UKK Ayek Pacar Puskesmas Jarai Didatangi Tim Kesmas Provinsi, Ternyata Ini Penyebabnya!-Foto : Erick/Pagaralampos-

PAGARALAMPOS.COM, Jarai - Dalam upaya meningkatkan kualitas Pos Upaya Kesehatan Kerja (Pos UKK), Puskesmas Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat mendapat kunjungan dari Tim penilai lomba Pos UKK Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2023.

Keberadaan Pos UKK yang ada di Wisata Ayek Pacar Desa Serambi Kecamatan Jarai ini, telah lama berdiri dalam melayani serta melakukan pengenalan masalah kesehatan ditempat Wisata.

Camat Jarai Reyno Delfansyah melalui Sekcam Darmin mengungkapkan, bahwa keberadaan Pos UKK yang ada di Wisata Ayek Pacar kawasan Desa Serambi Kecamatan Jarai.

Diharapkan dapat terus berkontribusi dalam melayani kesehatan dari para tenaga kerja serta para wisatawan.

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam dan Pj Wako Hadiri Rakor Karhutla, Begini Pesan AKBP Erwin Irawan

Selamat datang dari tim penilai lomba Pos UKK Tingkat Provinsi dikawasan wisata Ayek Pacar ini dan berharap pelayanan kesehatan yang telah kita bangun kerjasama dengan Puskesmas Jarai selalu berjalan dengan baik, ujarnya, Rabu 4 Oktober 2023.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan melalui Kabid Kesmas, Dedy Irawan.

Mengatakan sangat mengapresiasi atas berdirinya Pos UKK yang ada di kawasan wisata Ayek Pacar Desa Serambi yang terlihat begitu sangat sejuk serta didukung lingkungan yang baik ini. 

BACA JUGA:Xiaomi Hadirkan Tablet Terbaru dengan Keunggulan Spesifikasi yang Makin Gahar

Semoga atas berdirinya Pos UKK yang kami nilai dalam perlombaan dilingkungan wisata ini dapat meraih prestasi yang terbaik untuk tingkat Provinsi Sumatera Selatan, harapnya.

Sementara itu kepala Puskesmas Kecamatan Jarai Dr Icah Paramitri menyambut baik atas kedatangan tim penilai lomba Pos UKK Tingkat Provinsi Sumsel di kawasan wisata Ayek Pacar. 

BACA JUGA:Harus Diperhatikan! Inilah Tips Merawat Rantai Motor Agar Awet Bertahun-Tahun

Dimana Berdirinya Pos UKK ini berharap akan terus berkontribusi dengan baik dalam melakukan aktifitas pelayanan kesehatan serta penyuluhan kepada para tenaga kerja dan masyarakat yang membutuhkan.

“Selamat datang dari tim penilai lomba Pos UKK Tingkat Provinsi Sumsel, Berharap keberadaan Pos UKK dari kami selalu bermanfaat untuk melayani kesehatan,”ungkap dr Icah Paramitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: