Telah Rilis, Maxdecal 9600 Series, Ini Fitur dan Keunggulanya

Telah Rilis, Maxdecal 9600 Series, Ini Fitur dan Keunggulanya

Telah Rilis, Maxdecal 9600 Series, Ini Fitur dan Keunggulanya--

PAGARALAMPOS.COM - Maxdecal meluncurkan produk terbarunya, yaitu 9600 Series, dalam gelaran Indonesia Modification & Lifedata-style Expo atau IMX 2023, Jumat, 29 September 2023. Produk tersebut dilengkapi dengan teknologi PET bubble free.

Selain itu 9600 Series juga memiliki variasi warna mobil menarik, seperti varian super matt chrome, super chrome, super glossy candy, satin matt, satin mettalic, wet gloss, super matt, dan super gloss carbon.

Maxdecal 9600 Series dapat memastikan kualitas stiker tetap terjaga hingga ke tangan konsumen dengan dilengkapi segel plastik.

Selain itu Maxdecal 9600 series diklaim memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman. 

BACA JUGA:Pantas Saja Banyak di Buru! Ternyata 4 Merk Ban Motor ini Miliki Kualitas Terbaik dari yang Lain

Selain itu, Maxdecal 9600 Series punya satu keunggulan, zero orange peel surface, permukaannya sangat halus karena pakai material PET Liner dari Jerman dan bahan perekat dari Inggris dan Irlandia. 

Alhasil, dapat dipoles dan dilapisi coating layaknya cat. Daya tahan material sampai 3 tahun.

Kelebihan lainnya, produknya mudah diaplikasikan dan bebas gelembung saat dipasang.

Pemeliharaannya juga mudah: hanya perlu disiram dengan air bersih dan jangan terlalu sering menggunakan sampo mobil. (*) 

BACA JUGA:Fakta Unik dan Menarik! Ternyata Suku Polahi Tetap Jalani Tradisi Nenek Moyang dengan Menikahi Ibu Sendiri

Artikel telah terbit di tempo.co

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: