Jam Tangan Penyelam Terbaru, Riviera Azur 300 oleh Baume et Mercier, Intip Keistimewahannya Disini

Jam Tangan Penyelam Terbaru, Riviera Azur 300 oleh Baume et Mercier, Intip Keistimewahannya Disini

PAGARALAMPOS.COM - Arloji lebih dari sekadar perangkat pemantau waktu; mereka adalah perpanjangan gaya dan kepribadian pemakainya.

Arloji Riviera karya Baume et Mercier adalah contoh sempurna dari bagaimana sebuah perangkat waktu bisa menjadi simbol keterkaitan yang kuat dengan dunia laut.

Dengan peluncuran model terbaru mereka, Riviera Azur 300, pada Maret 2023 di pameran Watches and Wonders 2023 di Jenewa, Baume et Mercier telah menciptakan jam tangan yang memukau secara visual.

Riviera Azur 300 mempertahankan elemen desain khas lini Riviera, termasuk bezel dua belas sisi yang ikonik.

BACA JUGA:Subahallah, Makam-Makam Bersejarah di Gunung Salak, No 1 Wali Allah

Namun, dalam model ini, elemen-elemen tersebut berkembang menuju estetika yang lebih tangguh dan sporty, menciptakan perpaduan sempurna antara keindahan dan fungsionalitas.

Arloji ini tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yakni biru (ref. M0A10716) dan hitam (M0A10717).

Pilihan tali pun tersedia dalam bentuk karet atau gelang baja, yang menambah mencoba dalam memadukan jam tangan dengan gaya pribadi.

Desain yang Kokoh dan Elegan

Riviera Azur 300 hadir dalam wadah baja tahan karat yang berkualitas tinggi. Permukaan jam memiliki lapisan satin yang memberikan tampilan yang elegan, sementara tepian dipole menonjolkan garis sporty yang memikat.

BACA JUGA:Pilihan Style Ladies Kekinian, 7 Gaya Rambut Pendek Wanita Ini Akan Trending!

Dengan dimensi 42 mm x 11,97 mm, jam tangan ini cocok untuk pergelangan tangan berbagai ukuran, berkat lug yang ringkas dan melengkung.

Bahkan pada pergelangan tangan dengan ukuran sekitar 18 cm atau 7 inci, Riviera Azur 300 akan tetap terlihat pas dan nyaman.

Fungsionalitas Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: