Itel S23 Plus, Smartphone Terbaru Dengan Layar Mewah dan Harga Terjangkau, Cuman 1 Jutaan!

Itel S23 Plus, Smartphone Terbaru Dengan Layar Mewah dan Harga Terjangkau, Cuman 1 Jutaan!

Itel S23 Plus, Smartphone Terbaru Dengan Layar Mewah dan Harga Terjangkau, Cuman 1 Jutaan!-Tangkapan Layar-Youtube @Tekno Trend

PAGARALAMPOS.COM - Ingin tahu siapa yang sedang mencari ponsel baru? Kabar baik bagi pencari gadget, produsen ponsel China, Itel, baru-baru ini meluncurkan ponsel terbarunya, Itel S23 Plus, sebagai penerus dari seri Itel S23 yang dirilis pada Juni sebelumnya.

Dalam artikel ini, kami akan membahas detail spesifikasi, harga, dan alasan mengapa Itel S23 Plus patut dianggap sebagai pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan perangkat seluler Anda.

Itel baru-baru ini memperkenalkan varian baru, Itel S23 256GB, ke pasar Indonesia. Nama ponsel ini sudah memberikan petunjuk tentang salah satu fitur unggulannya kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB.

Dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 1.599.000, ponsel ini menawarkan banyak keunggulan.

BACA JUGA:Jarang Orang Tau! Ini 4 Ban Motor yang Miliki Kualitas Mantap yang Tahan Lama

Ditenagai oleh Chipset Unisoc Tiger T606, sebuah sistem octa-core yang memiliki dua core ARM Cortex A75 dengan kecepatan hingga 1,6 GHz dan enam core ARM Cortex A55 dengan hemat daya yang juga dapat mencapai kecepatan yang sama, Itel S23 256GB menawarkan kinerja yang mumpuni.

Lebih jauh lagi, ponsel ini dilengkapi dengan RAM 16GB (8+8GB), yang memastikan multitasking berjalan lancar dan pengalaman pengguna yang responsif.

Kapasitas ROM 256GB memungkinkan pengguna untuk mengunduh aplikasi dan menyimpan hingga 60.000 foto.

Menurut Geza Febriandi, Manajer Pemasaran Itel, peluncuran varian 256GB dari S23 adalah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Jadi Misteri! Bagaiaman Bisa di Gunung Salak Didiami Makam Para Wali? Simak Fakta Menariknya Disini

Itel S23 Plus menghadirkan kejutan besar dengan menyertakan layar Amoled melengkung, yang jarang ditemui pada ponsel dengan harga kurang dari satu juta rupiah.

Dengan layar ini, ponsel menawarkan tampilan yang menakjubkan, dengan sampling rate sentuhan 240 Hz, memberikan respon yang cepat.

Meski memiliki refresh rate layar 60 Hz, pengguna tetap akan terkesan dengan kualitas visual yang disuguhkan.

Seandainya refresh rate ini mencapai 120 Hz, Itel S23 Plus bisa menjadi yang terbaik di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: