Kampung Tangguh Bersinar Tebat Baru Raih Juara II Tingkat Polda Sumsel

Kampung Tangguh Bersinar Tebat Baru Raih Juara II Tingkat Polda Sumsel

Ini menunjukkan keseriusan bersama dalam memerangi dan memberantas penyalahgunaan narkoba di wilayah Kota Pagar Alam.

"Salahsatu point penilaian yang tinggi dari Tim Polda Sumsel belum lama ini adalah sinergisitas berbagai elemen di Kota Pagar Alam dalam usaha memerangi narkoba, terlihat semua elemen dari kepolisian, TNI, BNN, Pemkot, masyarakat hadir di kampung tangguh Narkoba Tebat Baru," ucap dia.

BACA JUGA:Advokasi Wujudkan Ketahanan Keluarga Bersinar

Ditambahkan Kepala BNN Pagar Alam Andi Kurniawan Ssos, Adapun penilaian Kampung Tangguh Bersinar ini melibatkan tim internal dan eksternal.

Yaitu, Tim internal terdiri dari AKBP Imran Gunawan, SH sebagai Katim I, AKBP Tri Wahyudi, SH sebagai Katim II, AKBP Trie Aprianto, SH, MH sebagai Katim III,  AKBP Dody Surya Putra, S.IK, SH, MH sebagai Katim IV.

Sedangkan tim eksternal terdiri dari Ketum Yayasan GANN Provinsi Sumatera Selatan Sri Harmila Wati beserta pengurus.

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam Jalin Silaturahmi Kepada Pengurus PCNU dan Muhammadyah Wujudkan Pemilu 2024 Damai

Andi juga menjelaskan, jika penilaian Kampung Tangguh Bersinar ini tak hanya di Kota Pagar Alam. Melainkan juga kabupaten kota yang ada di Sumsel.

Sedangkan hasil penilaian yang dilakukan tim penilaian Polda Sumsel, diurutan Pemenang I adalah Polrestabes Palembang, yakni Kampung Tangguh Anti Narkoba: berlokasi di Lrg. Serumpun Kelurahan 36 Ilir Palembang.

Pemenang II, Polres Pagar Alam, Kampung Tangguh Anti Narkoba, Desa Tebat Giri Indah Kecamatan Pagar Alam Selatan.

Pemenang III, Polres Lubuk Linggau, Kampung Tangguh Anti Narkoba, Patok Besi, Kekurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuk Linggau Utara 1 Kota Lubuk Linggau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: