Kampung Tangguh Bersinar Tebat Baru Raih Juara II Tingkat Polda Sumsel

Kampung Tangguh Bersinar Tebat Baru Raih Juara II Tingkat Polda Sumsel

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Keaktifan memwujudkan Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Kota Pagar Alam membuahkan hasil. 

Dan diapresiasi tim Polda Sumsel yang telah melakukan penilaian terhadap sejumlah krioteria dan indikator Kampung Bebas Narkoba.

Untuk diketahui, Tim Polda Sumsel melalui Direktorat Reskrim Narkoba telah melakukan penilaian Kampung Tangguh Anti Narkoba Tebat Baru, Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagar Alam Selatan beberapa waktu lalu.

Penilaian tersebut dilakukan secara langsung Tim Dirresnarkoba Polda Sumsel ke lapangan. Dan bertatap muka langsung dengan masyrakat.

BACA JUGA:Tinjau Kampung Narkoba Tebat Baru, Begini Tanggapan Tim Penilai Polda Sumsel

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH  kepada pagaralampos.com membenarkan, Kampung Tangguh Bebas Narkoba Tebat Baru mendapat penghargaan juara II setelah dilakukan penilaian oleh Tim Polda Sumsel.


Foto : Kunjungan tim penilai Polda Sumsel.-Kampung Tangguh Bersinar Tebat Baru Raih Juara II Tingkat Polda Sumsel-pagaralampos.com

Tim penilai sudah melakukan penilaian langsung ke lapangan ke Kampung Bersinar Tebat Baru, Kelurahan Tebat Giri Indah," ucap Kapolres didampingi Kasatres Narkoba Iptu Ammukminin.

Kampung Tangguh Bebas Narkoba ini merupakan kegiatan yang dicanangkan Kapolri. Salahsatu program quick wins Polri.

Melalui Kampung Tangguh ini mengajak peran akftif masyarakat memerangi penyalahgunaan narkotika khusushya di Wilkum Polres Pagar Alam.

BACA JUGA:Wujudkan Mimpi Besar Kelurahan BERSINAR

BACA JUGA:Ciptakan Kampus Merdeka BERSINAR, BNN Tes Urine Deteksi Dini Penyalahguna Narkoba

Kampung Tangguh ini sebagai tempat penyuluhan, pembinaan dan edukasi kepada masyarakat. 

"Alhamdulillah prestasi ini berkat kerjsama kita semua, jajaran Polres, BNN, Pemkot, TNI, Camat, Lurah dan warga Kota Pagaralam, khususnya warga Tebat Giri Indah," ucap kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: