Segera Klaim Asuransi Anda! Keunggulan Terbaru dari AXA Insurance

Segera Klaim Asuransi Anda! Keunggulan Terbaru dari AXA Insurance

Segera Klaim Asuransi Anda, Keunggulan Terbaru dari AXA Insurance--

3. Asuransi Kendaraan SmartDrive

Pengajuan klaim kendaraan menjadi lebih mudah melalui video survey. Berikut adalah langkah-langkah pengajuan klaim:

BACA JUGA:Klaim Asuransi Prudential, Strategi Efektif untuk Perawatan di Rumah Sakit dalam Negeri, Ikuti Langkah ini!

Ajukan klaim Anda melalui WhatsApp ke nomor 0811-1500-733.

Anda akan menerima SMS berisi jadwal dan link tautan untuk survei video call.

Dokumen yang diperlukan untuk pengajuan klaim kendaraan:

  • Formulir klaim yang telah diisi dan ditandatangani.
  • Fotokopi KTP Tertanggung (untuk Tertanggung perorangan) dan SIM pengemudi.
  • Fotokopi STNK kendaraan yang terkena klaim.

BACA JUGA:Panduan Lengkap! Cara Klaim Asuransi Kesehatan Prudential dengan Metode Cashless

4. Asuransi SmartBusiness

Untuk pengajuan klaim produk SmartBusiness, Anda dapat menghubungi Customer Care Center AXA Insurance melalui email di [email protected] .

Berikut adalah beberapa dokumen yang dibutuhkan sesuai manfaat produk yang dipilih:

A. Gangguan khusus usaha:

  • Bukti kerusakan materiil yang dapat mengakibatkan gangguan usaha.
  • Bukti penutupan usaha dalam kurun waktu tertentu.
  • Formulir klaim dan identitas Tertanggung.

BACA JUGA:Ini Asuransi yang Berkualitas, Rekomendasi Terbaik untuk Keluarga, Simak Mas Bro.

B. Khusus kecelakaan diri:

  • Salinan surat keterangan meninggal dunia dari pemerintah setempat.
  • Salinan surat keterangan kecelakaan dari kepolisian setempat.
  • Salinan surat keterangan pemeriksaan dari institusi atau individu yang memiliki lisensi sah di bidang medis, beserta penjelasan cacat tetap total.

C. Khusus rawat inap jangka panjang:

  • Salinan kuitansi legalisir dari rumah sakit.
  • Salinan resume medis (ringkasan dokter).
  • Formulir klaim yang ditandatangani oleh tertanggung dan dokter.
  • Detil rincian biaya perawatan (kamar, obat, alat kesehatan, jasa dokter).
  • Nomor rekening bank atau salinan buku tabungan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai klaim yang telah diajukan, Anda dapat menghubungi Customer Care Center AXA Insurance Indonesia.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: