Herman Deru Dianugerahi Piagam Tanda Penghargaan Wredatama Nugraha Utama oleh PB PWRI Pusat

Herman Deru Dianugerahi Piagam Tanda Penghargaan Wredatama Nugraha Utama oleh PB PWRI Pusat

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM – Dinilai banyak berjasa  dalam kemajuan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di Sumatera Selatan (Sumsel).

Pengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PB PWRI) pusat memberikan penghargaan Piagam Tanda penghargaan (PTP) Wredatama Nugraha (WN)  Utama   kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Penghargaan Piagam Tanda Penghargaan Wredatama Nugaraha Utama yang disematkan langsung oleh Prapto Hadi, MM, M.Sc  selaku  Ketua PB PWRI  Kepada Gubernur Herman Deru disela-sela peringatan HUT ke 61 PWRI yang dilangsungkan di Istana Gubernur Griya Agung, Senin (21/8).

BACA JUGA:Misteri Kekayaan Pajajaran Logam Mulia Terkubur di Gunung Padang, Para Ahli Bependapat Seperti Ini

Menurut Ketua  PB PWRI, Prapto Hadi penghargaan yang telah diberikan kepada Gubernur Herman Deru tidak lain karena jasa-jasanya yang begitu peduli dengan oganisasi PWRI Sumsel.

Salah  satunya memberikan bantuan mobil ambulance untuk PWRI Sumsel.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur atas jasanya kepada PWRI. Dan hari ini memperingati HUT PWRI ke 61 dan peringatan ini sangat berarti bagi kami semua,"ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengharapkan Gubernur  Herman Deru untuk dapat membuat sekolah lansia.

BACA JUGA:Horor! Adaptasi dari Karya Sang ‘Bapak Horor’ Dunia, Ayo Nonton (76)

"Sekolah lansia ini untuk belajar tentang spritual, fisik dan lainnya bahkan kita coba membuat rumah singgah dan pensantren lansia,"ujarnya.

Prapto Hadi juga mengingatkan semua para pensiunan   agar tetap menjaga kekompakan mendekati  tahun politik.

"Jumlah pensiuanan ini begitu banyak, potensi kita luar biasa. Untuk itu  teruslah perkokoh persatuan dan kesatuan. Dan kita tetap saling menghormati pilihan   masing-masing," tutupnya. 

Sementara itu Gubernur Herman Deru dalam sambuatanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada  PB PWRI yang telah memberikan penghargaan berupa Piagam Tanda Penghargaan Wredatama Nugraha Utama.

BACA JUGA:Belum Terungkap dan Masih Misteri! Inilah Cerita Lengkap Penemuan Logam Mulia di Gunung Padang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: