O! Jadi Ini Nama dan Pemilik Istana Yang Ditemukan Dalam Hutan Jawa Timur! Begini Ulasan Lengkapnya

O! Jadi Ini Nama dan Pemilik Istana Yang Ditemukan Dalam Hutan Jawa Timur! Begini Ulasan Lengkapnya

O! Jadi Ini Nama dan Pemilik Istana Yang Ditemukan Dalam Hutan Jawa Timur! Begini Ulasan Lengkapnya--

PAGARALAMPOS.COM  – O! jadi ini nama serta pemilik dari istana yang ditemukan dalam hutan jati lamongan, jawa timur, indonesia.

Ternyata, di lahan seluas 5 Ha dalam hutan jati lamongan tersebut pernah berdiri megah kerajaan kuno kahuripan, yang sekarang istana ditemukan oleh masyarakat.

Istana kerajaan kuno kahuripan tersebut, menurut sejarah serta cerita dari masyarakat yang mengetahuhinya adalah milik raja airlangga.

Mau tau cerita lengkapnya? lansung simak saja artikel dibawah ini yang membahas sejarah tentang istana ini secara detail.

BACA JUGA:Inilah Sejarah Istana Yang Ditemukan di Lahan 5 Ha Dalam Hutan Jawa Timur! Berikut Selengkapnya

Bicara tentang penemuan-penemuan di negara kita, pastinya penuh dengan begitu banyak misteri, baik itu ada yang sudah terpecahkan baik juga yang masih belum diketahui kebenarannya.

Hal ini Mengungkapkan bahwa, Indonesia memiliki banyak adat dari berbagai suku bangsa yang unik dan bersejarah, hal ini membuat Uniknya Tanah air Nusantara kita ini. 

Mulai dari aksara, bahasa, pola hidup, pakaian tradisional, pakaian adat, hingga rumah adat dari berbagai daerah yang ada.

Ditemukan baru-baru ini, yaitu sebuah bongkahan-bongkahan bangunan seluas 5 hektare di tengah hutan jati Lamongan Jawa Timur yang diduga merupakan bekas istana kerajaan.

Ditemukannya Bongkahan-bongkahan bangunan besar di Lamongan Jawa Timur, yang diduga merupakan sebuah bangunan istana kerajaan besar di seribu tahun yang lalu.


Viral! Penemuan Istana Terpendam Dalam Tanah Di Hutan Jati Lamongan Jawa Timur, Menjadi Situs Terbesar? -Tangkapan Layar-Youtube

BACA JUGA:Kontroversi Besar! Penelitian Gunung Padang Dihentikan, Apakah Karena Ada Harta Karun Didalamnya?

Dari warga sekitar yang menduga, bahwa penemuan bongkahan-bongkahan bangunan di tengah hutan jati Lamongan Jawa Timur tersebut merupakan peninggalan kerajaan Kahuripan.

Kerajaan Kahuripan merupakan salah satu kerajaan yang letaknya berada di Lamongan, Jawa Timur pada zaman dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: