Raih Penghargaan Prestisius 4th Indonesia PR Summit 2023, Polri Komitmen Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Raih Penghargaan Prestisius 4th Indonesia PR Summit 2023, Polri Komitmen Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - Polri berhasil meraih dua penghargaan prestisius dalam acara 4th Indonesia Public Relations Summit 2023 yang berlangsung di JS Luwansa Hotel Jakarta, Jum’at (4/8/2023).

Penghargaan pertama yang berhasil diraih oleh Polri adalah ‘Winner Announcement of Popular Companies and Institution Award 2023 Government Category‘.

Penghargaan ini menegaskan peran Polri sebagai institusi pemerintah yang berhasil mencapai citra positif di mata masyarakat dan menjadi teladan dalam penerapan praktik komunikasi yang efektif.

Penghargaan pertama yang diraih oleh Polri adalah ‘Winner Announcement of Popular PR Person Award 2023‘.

BACA JUGA:Bikin Bangga! Inilah Deretan 6 Desa Wisata Megalitikum di Indonesia, Nomor 4 Masuk UNESCO!

Penghargaan ini diberikan kepada Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, selaku Kadiv Humas Polri, sebagai bentuk pengakuan atas kontribusinya dalam membangun hubungan yang baik dengan media dan masyarakat.

Acara 4th Indonesia Public Relations Summit 2023 dihadiri oleh para praktisi hubungan masyarakat, perwakilan pemerintah, akademisi, dan kalangan swasta.

Selain menerima penghargaan, Kabag Mitra Biro Penmas Divhumas Polri turut hadir mewakili Kapolri dan menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diraih Polri.


Foto : Kapolri terima penghargaan pelayanan publik.-Raih Penghargaan Prestisius 4th Indonesia PR Summit 2023, Polri Komitmen Tingkatkan Pelayanan Masyarakat-Humas Polri

Prestasi yang diraih Polri dalam acara tersebut menjadi bukti nyata dari upaya Polri dalam meningkatkan kualitas hubungan masyarakat dan komunikasi strategis dengan berbagai pihak.

BACA JUGA:Menggemparkan! Inilah Tanggapan Para Reaktor Alam Kuno Terkait Situs Gunung Padang yang Dianggap di Timbun!

Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Polri untuk terus berinovasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

Sebelumnya, Polri menerima penghargaan dari Pemerintah Indonesia dalam hal ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Terkait dengan pelayanan prima dan pembangunan zona integritas di lingkungan Polri Tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: