Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Ada Fitur Canggih ini, Yuk Buruan di Kepoiin!

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Ada Fitur Canggih ini, Yuk Buruan di Kepoiin!

Nyaman Menggunakan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 dengan Upgrade Storage dan Perlindungan Samsung Care+ Khusus Pelanggaan Preoder--

PAGARALAMPOS.COM – Samsung kembali mengeluarkan produk baru yang sangat canggih dan nyaman dipakai oleh semua kalangan.

Samsung Electronics Indonesia resmi membuka preorder Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 di Indonesia mulai 26 Juli 2023 yang menawarkan pengalaman baru yang berbeda dengan smartphone lain.

Selama masa preorder kamu bisa jadi yang paling kekinian untuk merasakan langsung inovasi terbaru dari Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Jadi, jangan ketinggalan untuk menjadi orang pertama yang #JoinTheFlipSide karena sekarang waktunya kamu melakukan preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 yang dibuka sampai tanggal 17 Agustus di www.samsung.com/id.

BACA JUGA:Benarkah Sejumlah Temuan di Gunung Padang Adalah Bukti Sejarah Masa Kuno? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya

Samsung telah menyediakan best offer paling menarik selama masa preorder untuk memberi kepuasan lebih bagi konsumen dalam memiliki Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Konsumen yang melakukan preorder dapat menikmati bonus antara lain mendapatkan varian memori yang lebih tinggi dari yang dipesan dan gratis Samsung Care+ untuk proteksi lebih aman.

Dengan penawaran ini, konsumen bisa jadi yang pertama dibuat jatuh cinta dengan kepraktisan Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang 280% lebih besar.

Buat yang mengincar Galaxy Z Fold5, bersiap untuk menikmati kombinasi sempurna antara performa gahar dari Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy.

BACA JUGA:Menelisik Syurga Tersembunyi Pantai yang Ada di Pekalongan, Ini 6 Faktanya

Dengan layar lebar immersive untuk produktivitas hingga gaming paling lancar di perangkat mobile. ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.


Samsung Menghadirkan Pilihan Warna Eksklusif Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 untuk Konsumen Preorder di Samsung.com--

Galaxy Z Flip5 tersedia dengan pilihan warna Mint, Cream, Lavender, Graphite. Sementara kamu yang tergoda memesan Galaxy Z Fold5, ada 3 pilihan warna yaitu Icy Blue, Cream, dan Graphite.

Samsung juga menghadirkan pilihan warna eksklusif yang hanya bisa didapatkan di www.samsung.com/id. Diantaranya ada pilihan warna Blue, Gray, Yellow dan Green untuk Galaxy Z Flip5, dan pilihan warna Blue dan Gray untuk Galaxy Z Fold5. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: