Wow! Ternyata 6 Pantai di Pekalongan Ini Bak Surga Tersembunyi Lho! Ini Dia Pantainya

Wow! Ternyata 6 Pantai di Pekalongan Ini Bak Surga Tersembunyi Lho! Ini Dia Pantainya

Wow! Ternyata 6 Pantai di Pekalongan Ini Bak Surga Tersembunyi Lho! Ini Dia Pantainya--

Hal ini tentunya membuat pikiran rileks, dan tenang.

BACA JUGA:Memikat Hati! Ini 4 Wisata Air Terjun di Kediri

Beberapa aktivitas pantai bisa kalian lakukan di Pantai Asri Api-Api diantaranya bermain pasir, berjemur, berenang, atau menunggu sunset yang cantik di Pantai Asri Api-Api.

4. Pantai Sunter Depok Indah

Pantai Sunter Depok Indah ini menjadi salah satu destinasi wisata yang populer dengan pemandangan sunsetnya yang indah, dan Pantai Sunter Depok Indah ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Diantaranya ada area futsal, sirkuit balap motor, area bermain voli pantai, dan area bermain untuk anak. Jadi untuk kalian yang ingin berlibur menyenangkan bersama keluarga Pantai Sunter Depok Indah ini bisa kalian kunjungi saat berada di kota Pekalongan, nah tunggu apalagi yuk buruan ke Pantai Sunter Depok.

BACA JUGA:Tak Hanya Onde-onde, Wisata Malam Mojokerto Bisa Jadi Pilihan

5. Pantai Rejo

Pantai Rejo ini memang jarang diketahui, namun Pantai Rejo ini memiliki pemandangan yang indah, dan terlihat sangat asri.

Jadi untuk kalian yang ingin menikmati pemandangan alam yang indah, suasana tenang, dan udara yang segar Pantai Rejo ini adalah tempat terbaik untuk kalian kunjungi saat berada di Kota Pekalongan.

Pantai Rejo ini menawarkan pemadangan pasir yang panjang, dengan gemuruh ombak yang menenangkan hati, dan waktu terbaik saat berada di Pantai Rejo ialah saat sunset tiba.

BACA JUGA:Pesona Keindahan Gunung Rinjani dan Danau Segara Anak, Wisata Alam Indonesia yang Memukau

6. Pantai Wonokerto

Pantai Wonokerto ini memang menjadi salah satu destinasi favorite bagi wisatawan lokal yang ingin menghabiskan waktu berlibur dihari sabtu, dan minggu.

Jadi Pantai Wonokerto ini menawarkan pemandangan alam yang indah dengan hamparan pantai yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: