Murni Adedi Pemenang Utama Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Semester 2 Tahun 2022

Murni Adedi Pemenang Utama Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Semester 2 Tahun 2022

Murni Adedi Pemenang Utama Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Semester 2 Tahun 2022/HADIAH UTAMA: Pimpinan Cabang BRI Pagaralam, Syafrizal didampingi Manajer Bisnis, Mikro Fadhilal Harby dan Kepala Unit BRI Pagaralam, Septiadi Darmawan ketika menyerahkan ha--istimewa

PAGARALAMPOS.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pagaralam telah melaksanakan pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester 2 Tahun 2022. Kegiatan ini dilangsungkan pada Sabtu, 08 Juli 2023 lalu, bertempat di Gedung Balai Kota Pagaralam.

Hadiah utama dalam Panen Hadiah Simpedes Semester 2 tahun 2022 ini adalah 1 unit Mobil Honda All New BRV S-MT. Pada saat pengundian, hadiah utama ini dimenangkan oleh Murni Adedi, nasabah Bank BRI Unit Pagaralam.

Oleh sebab itu pria yang kesehariannya tercatat sebagai buruh ini membawa pulang 1 unit mobil Honda All New BRV S-MT tersebut.

Penyerahan hadiah utama kepada Murni Adedi ini dilakukan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Pagaralam, Syafrizal dan Fadhilal Harby selaku Manajer Bisnis Mikro Bank BRI Cabang Pagaralam, didampingi Kepala Unit Pagaralam, Septiadi Darmawan, bertempat di halaman Kantor BRI Cabang Pagaralam.

BACA JUGA:Undian Panen Hadiah Simpedes Periode II! Bank BRI Berikan Edukasi Untuk Menabung

Pimpinan Cabang BRI Pagaralam, Syafrizal mengatakan PHS ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang loyal dan setia menabung di tabungan Simpedes BRI.

Undian ini dilakukan setahun 2 kali di masing-masing cabang, kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya cukup besar, karena hanya ada di unit kerja BRI cabang. Sehingga kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya cukup besar karena hanya ada di unit kerja BRI Cabang Pagaralam,” jelas Syafrizal.

Cara untuk ikut undian Simpedes lanjut Syafrizal cukup mudah, hanya memiliki saldo tabungan Simpedes minimal Rp100 ribu.

“Dengan jumlah itu sudah memiliki kupon atau poin undian. Tentu saja semakin banyak saldo semakin banyak kupon yang diperoleh dan kesempatan jadi pemenang bertambah besar,” ungkapnya. 

BACA JUGA:Menparekraf: Ekonomi Digital Perkuat Ketahanan Usaha Pelaku Parekraf

Syafrizal mengajak masyarakat untuk menabung di BRI melalui tabungan Simpedes. Bagi yang sudah memiliki rekening Simpedes Syafrizal juga mengajak nasabah untuk meningkatkan saldo tabunganya.

“Nabung sekarang panen hadiah kemudian. Apalagi nabung di BRI sekarang lebih mudah, cukup dengan aplikasi BRImo maka semakin memudahkan para nasabah, nasabah bisa transaksi melalui BRImo yang cepat dan aman,” terangnya.

Sementara Kepala Unit BRI Pagaralam, Septiadi Darmawan menghaturkan ucapan terimakasih kepada pemenang grand prize 1 unit mobil Honda All New BRV S-MT Bapak Murni Adedi, dan pemenang hadiah lainnya.

“Juga terimakasih atas kepercayaannya kepada BRI Cabang Pagaralam khususnya Unit Pagaralam. Kepada nasabah Simpedes BRI yang masih belum beruntung, mari tingkatkan terus saldo tabungannya untuk mendapatkan peluang dan kesempatan menang pada periode-periode berikutnya,” ajak Septiadi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: