Inovasi Ramah Lingkungan, Bank Mandiri Luncurkan Kartu Debit dari PVC Daur Ulang dan Kartu Kredit Virtual!

Inovasi Ramah Lingkungan, Bank Mandiri Luncurkan Kartu Debit dari PVC Daur Ulang dan Kartu Kredit Virtual!

Raih ISO 22301, Bank Mandiri Pastikan Kehandalan Operasional Bisnis Berstandar Internasional dan Prinsip ESG--Istimewa

Termasuk belanja online, pembayaran cicilan, penarikan tunai, pembayaran QRIS, pembayaran tagihan rutin, dan manfaat lainnya.

Kartu kredit virtual ini juga bebas biaya tahunan dan menawarkan berbagai promosi khusus dari berbagai merchant pilihan.

Inisiatif penerbitan kartu debit dan E-Money dari plastik daur ulang dan kartu kredit virtual tanpa kartu plastik merupakan investasi Bank Mandiri dalam meningkatkan kesadaran nasabah untuk mendukung upaya penyelamatan lingkungan.

BACA JUGA:Inilah 5 Tradisi Nyeleneh Suku di Indonesia, Ada Ritual

Keberadaan kartu-kartu ramah lingkungan ini juga menjawab kebutuhan nasabah, khususnya generasi milenial dan Gen Z, yang peduli dengan isu lingkungan dan keberlanjutan.

Darmawan menyatakan bahwa dengan memiliki kartu plastik daur ulang, Bank Mandiri ingin mengingatkan nasabahnya setiap hari tentang komitmen bersama untuk menyelamatkan planet bumi.

"Penggunaan kartu plastik daur ulang dengan ukuran kecil ini diharapkan dapat menciptakan kesadaran kolektif yang berdampak besar bagi lingkungan dan kelangsungan hidup manusia," tambahnya.

Untuk tahap pertama, Bank Mandiri telah menyediakan 1.000 unit kartu debit dan E-Money dari PVC daur ulang, dan 600 dari jumlah tersebut dapat dibeli melalui e-commerce.

BACA JUGA:Cerdik! Dewa Zeuz Ternyata Pandai Menyembunyikan Kisah Perselingkuhan, Simak Kisahnya!

Selain itu, dalam acara ESG Mandiri Festival 2023, bank dengan kode saham BMRI ini juga meluncurkan program Carbon Insetting melalui aktivitas restorasi lahan dengan metode Natural Based Solution.

Bank Mandiri juga bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance dan Mandiri Utama Finance untuk menciptakan ekosistem kendaraan listrik melalui fitur EV di Livin’ Sukha & promosi EV di Livin’ dan Kopra hingga Agustus 2023.*
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: