Media Kompetisi Pegiat Road Race Tanah Besemah! Jaring Bibit Pebalap Berprestasi

Media Kompetisi Pegiat Road Race Tanah Besemah! Jaring Bibit Pebalap Berprestasi

Media Kompetisi Pegiat Road Race Tanah Besemah! Jaring Bibit Pebalap Berprestasi -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH secara langsung membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Besemah Roadrace Championship Seri II Tahun 2023.

Roadrace yang berlokasi di Depan Vila Eks MTQ Gunung Gare, Kota Pagar Alam.

Mengawali sambutannya, Kak Pian mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta beserta tim pada Kejurda Besemah Roadrace Championship Seri II di Bumi Besemah, Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Beda Jauh! Inilah Tradisi Ritual Tak Lazim 5 Suku Indonesia! Simak Penjelasan Lengkapnya

“Kejurda Besemah Roadrace Championship Seri II ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kota Pagaralam ke-22 dan Hari Bhayangkara ke-77, dengan sinergitas antara IMI Sumsel, Pemkot Pagaralam dan Polres Pagaralam,” ungkap Kak Pian.

Kak Pian menjelaskan, jika diselenggarakan Kejurda ini juga merupakan upaya dalam memberikan media kompetisi bagi pegiat atau pebalap road race.

Event ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bertanding dan menjaring bibit-bibit pebalap berprestasi, khususnya di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Pengembangan Diri Kunci Meraih Kesuksesan! Wako Lantik 117 Orang PPPK dan PNS Pagar Alam

“Selain itu juga tentunya Kejurda ini bukan hanya sebatas kegiatan balapan semata, namun dengan adanya iven ini juga akan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Kota Pagaralam dan sangat mendukung promosi wisata dalam meningkatkan kunjungan wisata di Kota Pagaralam, serta secara langsung akan mendukung pembangunan sektor ekonomi, khususnya bagi para pelaku pariwisata dan UMKM di Kota Pagaralam,” seru Kak Pian.

Kak Pian berpesan kepada para peserta untuk mengikuti iven dengan menjunjung sportivitas serta kepada masyarakat yang menonton.

Dan juga pastinya untuk dapat bekerjasama dalam menjaga ketertiban dan kebersihan selama penyelenggaraan iven ini berlangsung.

BACA JUGA:Gemparkan Para Ahli Dunia! Fakta Temuan di Gunung Padang Masih Misteri! Ini Dia Fakta dan Penjelasannya

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni membuka secara resmi pelaksanaan Kejurda Besemah Roadrace Championship Seri II Tahun 2023. 

Kak Pian mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta beserta tim pada Kejurda Besemah Roadrace Championship Seri II di Bumi Besemah, Kota Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: