Pengembangan Diri Kunci Meraih Kesuksesan! Wako Lantik 117 Orang PPPK dan PNS Pagar Alam

Pengembangan Diri Kunci Meraih Kesuksesan! Wako Lantik 117 Orang PPPK dan PNS Pagar Alam

Pengembangan Diri Kunci Meraih Kesuksesan! Wako Lantik 117 Orang PPPK dan PNS Pagar Alam -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH melantik dan sekaligus pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

Dengan Jabatan Fungsional serta Pelantikan Sumpah/Janji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru dan Jabatan Fungsional Teknis tahun anggaran 2023.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Aula SD Negeri 74, Kota Pagar Alam, Selasa 18 Juli 2023.

BACA JUGA:Gemparkan Para Ahli Dunia! Fakta Temuan di Gunung Padang Masih Misteri! Ini Dia Fakta dan Penjelasannya

Setidaknya ada 48 PNS Jabatan Fungsional, 48 Guru PPPK dan 6 PPPK Jabatan Fungsional Teknis, dengan total keselurahan ada 117 orang.  

Kak Pian mengatakan, jika telah disaksikan bersama pengambilan sumpah/janji PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Guru dan Teknis tahun anggaran 2022 dengan keseluruhan 117 orang. 

“Sumpah yang baru saja diikrarkan hakikatnya adalah suatu bukti kesanggupan untuk menaati aturan yang ditetapkan, yang tidak hanya yang disaksikan oleh kita semua, tapi disaksikan juga oleh Allah SWT,” tegasnya.

BACA JUGA:7 Penemuan Kuno Terhebat Dunia! Situs Indonesia Termasuk Ga Ya?

Kak Pian juga menekankan kepada seluruh pegawai yang baru dilantik untuk terus belajar dan mengembangkan diri sebagai kunci meraih kesuksesan. 

“Ini merupakan titik awal dari karir Anda sebagai PNS dan PPPK yang mempunyai kesempatan untuk mencapai puncak karirnya,” ucapnya.

Lebih lanjut diterangkan Kak Pian, seorang ASN dalam menjalankan pekerjaannya tidak hanya mengisi waktu luang dan bekerja asal-asalan, tapi dituntut untuk menguasai dan memahami perkembangan serta kemajuan teknologi.

BACA JUGA:Waduh-waduh Kok Bisa Gini? Gunung Padang jadi Tujuan Utama Para Arkeologi, Ini Alasannya!

“Jadi kita berharap jangan sampai setelah menjadi ASN semangat kerjanya menurun. Tunjukkan prestasi dan motivasi sebagai pengawai yang komponen yang beretika dan memiliki etos kerja yang tinggi,” pungkasnya. 

 Sebanyak 117 orang PPPK dan PNS mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah, yang dilaksanakan langsung Walikota Pagar alam, Alpian Maskoni di Aula Gedung Serbaguna SD Negeri 74 Kota Pagar alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: