Baru Gabung Man United, Andre Onana Minta Gelar Ini!

Baru Gabung Man United, Andre Onana Minta Gelar Ini!

PAGARALAMPOS.COM - Andre Onana langsung menunjukkan Manchester United trofi Liga Champions meski baru saja bergabung dengan klub tersebut.

Kiper baru Manchester United Andre Onana langsung dituntut untuk berlari kencang. Momen Andre Onana saat bergabung dengan Manchester United terbilang cukup tinggi.

Transfer resmi sang kiper asal Kamerun tinggal menunggu waktu saja. Man United dan Inter Milan telah menyepakati transfer kiper tersebut. Onana tiba di Stadion Old Trafford dengan banderol £47 juta (sekitar Rp912,8 miliar).

Andre Onana saat ini berada di Inggris menyelesaikan proses transfer. Meski belum terungkap, eks kiper Ajax itu berani mencetak gol untuk tim barunya. Kiper berusia 27 tahun itu ingin memperbaiki penampilannya dari musim lalu.

BACA JUGA:Temuan Arkeologis Mencengangkan, Koin Kuno dan Artefak di Situs Gunung Padang Milik Bangsa Apa?

"Saya ingin dan berharap bisa memenangkan Liga Champions bersama Manchester United," kata Onana di akun Twitter Fabrizio Romano, seperti dikutip Pagaralampos.com

"Saya ingin memulai pengalaman baru ini dengan seorang pelatih yang seperti master bagi saya," kata Onana.

Meski Andre Onana pindah ke klub baru, ia sudah mengenal karakter Erik ten Hag. Mereka terus bekerja sama di klub liga Belanda Ajax.

Erik ten Hag mungkin bisa menunjukkan kekuatan terbaik kipernya di Man United. Onana tampil luar biasa selama musim 2022-2023 di Inter Milan. Berkat penampilannya yang konsisten, dia hampir memenangkan Liga Champions.

Inter Milan menampilkannya dalam 13 pertandingan Liga Champions musim lalu. Selama 13 kesempatan itu, Andre Onana mencetak delapan gol tanpa gol. Penampilan gemilangnya menjadi alasan Inter Milan mencapai final.

BACA JUGA:Bukan Cuma Buah Bibir! Gunung Padang Adalah Lokasi Benua Atlantis Juga Sudah di Bukukan Lho! Ini Nama Bukunya

Hanya saja, anak asuh Simone Inzaghi harus kalah dari Manchester City di puncak klasemen. Kegagalan tak menghentikan Andre Onana untuk memimpikan hal yang sama.

Meski berganti klub, ia tetap memiliki tujuan yang sama dengan tim lamanya. Kiper anyar itu kembali menyemangati Man United untuk memperebutkan gelar Liga Champions. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: