Tak Kunjung Dapatkan Onana, Man United Fokus Dapatkan Pemain Ini!

Tak Kunjung Dapatkan Onana, Man United Fokus Dapatkan Pemain Ini!

Tak Kunjung Dapatkan Onana, Man United Fokus Dapatkan Pemain Ini!-foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Manchester United tampaknya akan berpaling dari Andre Onana.

Menurut The Daily Mail, Setan Merah akan beralih ke Robert Sanchez jika mereka tidak dapat mengamankan kontrak untuk penjaga gawang Inter Milan tersebut.

Robert Sanchez berselisih dengan manajer Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi. Pemain Spanyol itu tersedia dengan harga £30 juta atau sekitar Rp573 miliar.

Sanchez adalah opsi yang lebih murah daripada Andre Onana, yang dihargai Inter sebesar £50 juta.

BACA JUGA:Peneliti Tercengang Dunia Gempar, Jika Harta Karun Terpendam di Situs Gunung Padang Itu Jejak Atlantis

Hilangnya pemain asal Kamerun itu menghambat keinginan United untuk memperkuat lini serang.

Sementara itu, Brighton mengontrak Bart Verbruggen dari Anderlecht musim panas ini dengan bayaran £16,3 juta. Ini meragukan masa depan Sanchez setelah Jason Steele musim lalu.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu telah lama dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di Liga Inggris. Dia membuat 90 penampilan di semua kompetisi untuk Seagulls, termasuk 29 penampilan.

Sanchez juga baru-baru ini dipanggil ke tim nasional Spanyol.

BACA JUGA:Terkait Kemunculan Beruang, Kapolsek Dempo Selatan Sebar Spanduk Imbauan Satwa Langka

Dengan demikian, MU bisa memanfaatkan langkah tersebut untuk merekrut Sanchez yang kontraknya tersisa dua tahun di Brighton. Ia bisa menggantikan David de Gea yang kontraknya di Old Trafford habis musim panas ini.

Pakar transfer Fabrizio Romano menilai Manchester United akan membuat pengumuman pada Rabu (7 Mei 2023). Ini terjadi setelah Mason Mount mengucapkan selamat tinggal kepada fans Chelsea pada Selasa malam, 4 Juli.

Mount akan menjadi rekrutan pertama manajer United Eric ten Hag musim panas ini. Dia dibawa ke Old Trafford dalam kesepakatan senilai £55 juta dengan klausul pelepasan sebesar £5 juta.

Setelah musim yang mengecewakan di Stamford Bridge, Mount memulai awal yang baru di Old Trafford. Gelandang Inggris itu hanya mencatatkan tiga gol dan enam assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: