Ternyata 3 Misteri Ini Yang Membuat Heboh Gunung Kawi! Mau Tau! Yuk Simak Penjelasan Lengkapnya

Ternyata 3 Misteri Ini Yang Membuat Heboh Gunung Kawi! Mau Tau! Yuk Simak Penjelasan Lengkapnya

Ternyata 3 Misteri Ini Yang Membuat Heboh Gunung Kawi! Mau Tau! Yuk Simak Penjelasan Lengkapnya--

PAGARALAMPOS.COM - Ternyata 3 misteri yang mengerikan ini yang membuat heboh sehingga gunung kawi ini sangat di kenal dimana-mana.

Saking Hebohnya, Gunung kawi ini tidak hanya terkenal di indonesia saja Lho, bahkan negara luarpun mengetahui jika gunung kawi ini memiliki cerita dan misteri yang cukup mengerikan.

Kira-kira seperti apa sih misteri gunung kawi ini sampai-sampai banyak masyarakat yang ngeri dan takut mendengarnya.

Mau tau apa saja misteri mengerikan di gunung kawi ini! yuk langsung saja simak penjelasan lengkapnya yang telah disajikan dalam artikel di bawah ini.

BACA JUGA:Mau Tau 3 Misteri Gunung Kawi Yang Bikin Merinding! Ini Penjelasan Lengkapnya

Gunung Kawi dikenal sebagai objek wisata yang indah. Namun, ada pula kisah tentang misteri pesugihan Gunung Kawi yang konon biasa dilakukan oleh sebagian pengunjungnya.

Jawa Timur menawarkan sensasi wisata yang luar biasa bagi siapapun yang datang ke sana, terutama daerah bagian tengah dan selatan. Alamnya yang sejuk dan tenang membuat daerah tersebut menjadi tujuan para wisatawan baik itu dari dalam maupun luar negeri.

Salah satu objek wisata yang cukup terkenal di sana adalah Gunung Kawi. Gunung Kawi terletak di antara Kabupaten Malang dan Blitar.

Secara administratif, sebelah barat gunung berada di Blitar, sementara bagian timurnya masuk daerah Malang.

BACA JUGA:Uniknya Sejarah Indonesia! Wisata Gunung Padang Salah Satu Pengakuan UNESCO

Tiga sejarah misteri yang ada di gunung kawi, salah satunya Mitos Pohon Dewandaru yang dinamakan pohon Dewandaru atau pohon Kesabaran.

Gunung Kawi yang terletak di Malang, Jawa Timur.

Mungkin sudah sering terdengar bahwa Gunung Kawi digunakan sebagai lokasi wisata spiritual dan juga lokasi mencari ‘pesugihan’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: