Tingkatkan Keamanan Objek Vital Nasional, Begini Arahan Kabahaharkam Polri

Tingkatkan Keamanan Objek Vital Nasional, Begini Arahan Kabahaharkam Polri

Foto : Kabarharkam Polri saat membuka giat sosialisasi Pamobvit.-Tingkatkan Keamanan Objek Vital Nasional, Begini Arahan Kabahaharkam Polri -Humas Polri

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - Kabaharkam Polri Komjen Pol Mohammad Fadil Imran membuka secara Sosialisasi Manajemen Pengamanan Obvitnas dan Objek Tertentu yang dilaksanakan di Hotel Bidakara Jakarta Selatan pada Rabu (12/07/2023)

Dalam arahannya, Komjen Pol Mohammad Fadil Imran menyampaikan bahwa tujuan diadakannya Sosialisasi Manajemen Pengamanan Obvitnas dan Objek Tertentu adalah agar seluruh personel Ditpamobvit Jajaran seluruh Indonesia dapat bertanggung jawab.

Khususnya dalam menjaga Harkamtibmas (Harkat, Martabat, dan Kedaulatan Negara serta Keamanan dan Ketertiban Masyarakat)..

Dia juga berharap personel Ditpamobvit seluruh Indonesia dapat menjalankan tugas tanggung jawabnya secara proporsional dalam menjaga Harkamtibmas.

BACA JUGA:Bareskrim Musnahkan 429 Kg Sabu dan 22 Ribu Ekstasi, Polri Klaim Jutaan Orang Terselamatkan

BACA JUGA:DIseluruh Indonesia, Polres Pagar Alam Gelar Aksi Peduli Ligkungan Libatkan Elemen Masyarakat

"Bangun dan kembangkan kepedulian masyarakat terhadap keamanan lingkungan sekitar” ucap Komjen Pol. Fadil Imran.

“Selanjutnya, laksanakan analisa dan evaluasi pelaksanaan Harkamtibmas melalui pelaporan, bimbingan teknis serta audit” tambahnya.

BACA JUGA:Kabaharkam Polri Lounching Patroli Printis Presisi se-Indonesia

Sosialisasi Sistem Manajemen Pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada seluruh personel Ditpamobvit untuk meningkatkan keamanan nasional serta menjaga Harkamtibmas dengan lebih baik.

Dengan sinergi antara kepolisian, pengelola Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu, serta partisipasi masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan terlindungi.

Hadir dalam acara ini sejumlah pejabat tinggi seperti Pejabat Utama Baharkam Mabes Polri, para Ditpamobvit jajaran Polda seluruh Indonesia, serta para pengelola Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu / perusahaan dari seluruh Indonesia.

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga turut memberikan Sertifikat Sistem Manajemen Pengamanan (SMP) yang diserahkan oleh Irjen Pol. Mohammad Fadil Imran kepada perusahaan yang berkomitmen menerapkan dan mengimplementasikan SMP. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: