DIseluruh Indonesia, Polres Pagar Alam Gelar Aksi Peduli Ligkungan Libatkan Elemen Masyarakat

DIseluruh Indonesia, Polres Pagar Alam Gelar Aksi Peduli Ligkungan Libatkan Elemen Masyarakat

PAGARALAM, PAGARALAMPOW.COM - Kelestarian lingkungan hidup ternyata tak terlepas fokus perhatian jajaran Polres Pagar Alam. Selain komitmen Polri dalam menjaga Harkamtibmas di wilkumnya.

Seperti yang dilakukan jajaran Polres Pagar Alam yang dikomandoi AKBP Erwin Irawan SIK MH melakukan aksi peduli lingkungan, Kamis (13/7/2023).

Aksi bersih bersih tersebut dilakukan di kawasan Simpang Jam Besemah, Kelurahan Beringin Jaya  Kecamatan Pagar Alam Utara.

Selain jajaran Polres Pagar Alam, juga turut serta personel TNI, komunitas peduli lingkungan, komunitas motor, pelajar, Dinas Lingkungan Hidup, BPBD Pagar Alam.

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam Hadiri Baksos YBM PLN - PWI Tebar Berkah Daging 2023

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH melalui Kasi Humas Ipru Mastoni mengatakan, giat pembersihan sebagai bentuk kepedulian lingkungan Polres Pagar Alam. 

"Giat ini juga dilakukan serentak seluruh jajaran Polri di Nusantara," katanya.

Hari ini, pembersihan dilakukan mulai dari aliran anak sungai dan tempat umum di kawasan lapangan Merdeka, Alun alun Utara.

Melalui moment peduli lingkungan serentak dilakukan Polri diseluruh Indonesisa, Polres Pagar Alam mengajak masyarakat untuk bersama sama menciptakan lingkungan bersih. 

BACA JUGA:Meriahkan Hari Bhayangkara ke 77, Bhayangkari Pagar Alam Baksos Pembersihan Tempat Ibadah

BACA JUGA:Peringati HUT ke 77 Bhayangkara, Polsek PAU Gotong Royong Pembersihan Masjid

"Mari kita jaga lingkungan kita agar kita tidak kotor dari tumpukan sampah. Yang tak kala penting jangan membuang sampah disembarangan, di dreanase apalagi membuang sampah di sungai," katanya.

BACA JUGA:Semarak HUT ke 77 Bhayangkara, Polres Pagar Alam Aksi Bersih Bersih Bersama Petugas Kebersihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: