Keberadaan dan Hilangnya Atlantis yang Menjadi Misteri, juga Teka Teki Abadi Meski Bukti Ada di Gunung Padang?

Keberadaan dan Hilangnya Atlantis yang Menjadi Misteri, juga Teka Teki Abadi Meski Bukti Ada di Gunung Padang?

Keberadaan dan Hilangnya Atlantis yang Menjadi Misteri, juga Teka Teki Abadi Meski Bukti Ada di Gunung Padang?--Net

PAGARALAMPOS.COM - Tak hanya hilangnya yang menjadi teka-teki, bahkan keberadaannyapun masih mengundang misteri serta perdebatan di kalangan ahli.

Terkenal sebagai The Lost City of Atlantis tetap menjadi sebuah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. 

Bahkan dianggap sebagai benua yang menghilang, sejumlah ahli meyakini bahwa Atlantis mungkin berada di lokasi lain, tetapi kepastiannya masih belum bisa dipastikan. 

Misteri Atlantis sering kali dikaitkan dengan peradaban yang sangat maju, yang dipercaya memiliki kebijaksanaan yang bisa membawa perdamaian global.

BACA JUGA:Misteri Atlantis Tersimpan Di Gunung Padang? Inilah Penjelasan Lengkap Tentang Benua Yang Hilang

Berbagai macam Fenomena-fenomena ini menjadi inspirasi bagi banyak buku, majalah, dan situs web yang khusus didedikasikan untuk mempelajari dan membagikan informasi tentang Atlantis.

Bahkan, beberapa orang telah kehilangan kekayaan mereka, dan dalam beberapa kasus, nyawa mereka, dalam upaya untuk mencari keberadaan Atlantis.

Menggemparkan Dunia, Ternyata Benua Atlantis Hilang Itu Indonesia, Benarkah?.

Dimana Salah satu pakar yang percaya Atlantis berada di Indonesia adalah Profesor Arysio Santos, seorang ahli geologi dan fisikawan nuklir asal Brasil, yang telah melakukan penelitian selama 30 tahun untuk mengungkap keberadaan Atlantis.

BACA JUGA:Lokasi Atlantis Ditemukan! Apakah Julukan The Lost City of Atlantis Masih Menjadi MIsteri? Simak Disini

Santos menggunakan pendekatan ilmu geologi, astronomi, paleontologi, arkeologi, linguistik, etnologi, dan mitologi perbandingan dalam penelitiannya.

Ia yakin bahwa Atlantis tenggelam sekitar 11.600 tahun yang lalu akibat letusan beberapa gunung berapi yang terjadi secara bersamaan pada akhir zaman.


--Taukah Kamu? Ternyata inilah Asal-Usul Benua Atlantis yang Hilang-Foto: net-

Salah satu gunung api besar yang meletus saat itu adalah Gunung Krakatau Purba, yang kabarnya letusannya dapat menggelapkan seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: