Kisah Pasar Setan Gunung Lawu, Cerita Horror Dari Pengalaman Pendaki!

Kisah Pasar Setan Gunung Lawu, Cerita Horror Dari Pengalaman Pendaki!

Kisah Pasar Setan Gunung Lawu, Cerita Horror Dari Pengalaman Pendaki!-tangkapan layar-Youtube

Meski merasa ada yang mengikuti, Fariz tetap melanjutkan pendakian ke puncak Gunung Lawu. Tiba di pos 4 pendaki ini melihat sosok orang berbadan besar berjalan ke suatu tempat membawa senjata seperti palu besar.

“Senjata itu bawaknya sambil dipinggul menuju ke suatu tempat, aduhhh ini beneran aluh atau benar tapi nyata saya lihat sendiri, alhamdullilah dia tidak melihat kita berempat,” tuturnya.

Pukul 19:00 WIB, rombongan pendaki itu memutuskan untuk menginap di jalur pendakian Gunung Lawu tepatnya di bawah plat pasar dieng. 

Disinilah pendaki ini mendapatkan pengalaman horor yang tak dapat dilupakannya. Dimana setengah sepertiga malam, awalnya dirinya bersama rekannya mendengar suara alunan musik Jawa.

“Suaranya enak didengar tapi bisa merusak spirit dimana makhluk gaib ini mulai beraktivitas sekitar jam 11 malam hingga jam 3 pagi,” ujarnya.

Saat hendak buang air kecil, pendaki memberitahukan temannya jika ingin membuang air kecil, saat membuka tenda dirinya dikejutkan dengan situasi yang awalnya malam berubah 180 derajat menjadi terang.


Jadi Pusat Spiritual, Ini Sejarah Mistis Gunung Lawu--

BACA JUGA:Inilah 5 Tradisi Paling Mengerikan dan Anti mainstream Di Indonesia

“Nah itu di luar logika saya, yang seharusnya malam ya tetap malam tapi ini siang tiba-tiba,” ujarnya.

Tak hanya mengalami kejadian aneh itu saja, saat pendakian ini melihat ke depan sekitar 10 meter dari lokasi dirinya, pendaki ini melihat pasar yang ramai seperti pasar tradisional umumnya.

Melihat hal yang aneh tersebut, pendaki ini bergegas untuk kembali ke tenda, namun saat dirinya berbalik, tenda yang awalnya ada kini hilang dari pandangan matanya.

“Saat itu saya sendiri, akhirnya ditanya salah satu makhluk halus berwujud mbok-mbok. Kenapa kamu ada di sini, ini bukan dunia kamu, bagaimana kamu bisa ke sini,” ceritanya.

BACA JUGA:Perkembangan Terbaru Harga Emas di Pegadaian 11 Juli 2023, Jangan Lewatkan Penawaran Spesial!

Saat di pasar makhluk halus ini, pendaki ini dikejutkan dengan barang dagangan yang dijual makhluk halus ini.

“Itu ada tangan, usus, ada mata, “ ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: