Mitos Seram Gunung Prau! Keangkeran Tersembunyi di Tengah Pesona Alamnya

Mitos Seram Gunung Prau! Keangkeran Tersembunyi di Tengah Pesona Alamnya

Mitos Seram Gunung Prau! Keangkeran Tersembunyi di Tengah Pesona Alamnya--Instagram

PAGARALAMPOS.COM - Siapa yang belum menaklukkan Gunung Prau? Gunung ini merupakan salah satu gunung di Indonesia yang terkenal dengan jalur pendakiannya yang aman bagi pemula, serta mempesona dengan keindahan alamnya di puncaknya.

Gunung Prau menjadi salah satu pilihan favorit bagi para petualang yang mencari spot perjalanan di Jawa Tengah. Selain itu, waktu pendakian yang relatif singkat juga menjadi daya tarik tersendiri. Hanya dalam waktu kurang dari 4 jam, petualang sudah dapat mencapai puncak gunung ini.

Tidak hanya itu, keindahan alam dan panorama yang menakjubkan di puncak Gunung Prau sungguh memukau. Ketika musim panas tiba, udara yang segar dan jarak pandang yang maksimal menjadikan puncak Gunung Prau sebagai salah satu yang terbaik.

Gunung Prau menantang para petualang untuk menghadapi keindahannya yang luar biasa serta menghadirkan pengalaman tak terlupakan di alam bebas.

BACA JUGA:Apa-apaan Ini? Ada Reaktor Pembangkit Tenaga Kuno Di Gunung Padang, Simak Selengkapnya!

Pasalnya, dari puncak Gunung Prau, lo bisa melihat jejeran puncak-puncak gunung lainnya.

Puncak gunung-gunung lainnya adalah puncak Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, Gunung Merapi, Gunung Merbabu dan sampai Puncak Gunung Lawu. 

Tidak heran, dengan pemandangan alam yang seperti ini, Gunung Prau seperti tidak pernah kehabisan pendaki.

Namun, dibalik segala keindahan yang ada di sana, Gunung Prau menyimpan beberapa mitos dan misteri layaknya pegunungan di Indonesia lainnya. 

BACA JUGA:Ada Istana Didalam Hutan? Inilah Penemuan Menggemparkan Seluas 5 Ha Di Jawa Timur

Tidak banyak yang mengetahui mitos dan misteri ini karena jelas tertutup rapi oleh segala keindahan alam yang ada di sini.

Berbagai mitos dan misteri yang ada di Gunung Prau telah dirangkum menjadi 3 hal atau tiga misteri dan mitos saja, bro. 

Buat lo yang sudah semakin penasaran dengan apa saja mitos atau misteri dibalik segala keindahan yang ada di Gunung Prau, sila simak bahasan ini sampai habis, ya!

BACA JUGA:Ada Istana Didalam Hutan? Inilah Penemuan Menggemparkan Seluas 5 Ha Di Jawa Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: