Wow, Ternyata inilah Asal-usul Atlantis Benua yang Hilang Ratusan Tahun Lalu dari Peradaban

Wow, Ternyata inilah Asal-usul Atlantis Benua yang Hilang Ratusan Tahun Lalu dari Peradaban

Atlantis Benua yang Hilang Ratusan Tahun Lalu dari Peradaban -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Dari makam Raja Tut hingga Naskah Laut Mati, tampaknya tidak ada yang tidak bisa digali oleh para arkeolog.

Akan tetapi, mengapa mereka belum menemukan Atlantis hingga kini? Atlantis telah ada sejak abad ke-4 Sebelum Masehi ketika Plato menyebutnya dalam dialog Socratesnya.

 Sejak itu, orang tidak berhenti mencari keberadaan Atlantis.

Apakah Atlantis benar-benar ada? Mengapa orang-orang tidak berhenti membicarakannya dan terus mencari keberadaannya hingga kini? 

The Lost City of Atlantis, merupakan benua yang sebelumnya dianggap hilang, bahkan hingga kini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Ada Banyak peneliti mengatakan bahwa Atlantis sekarang ada di tempat lain, tetapi hal ini tidak dapat dibuktikan secara pasti.

BACA JUGA:Unik Atau Aneh? Inilah Tradisi Berhubungan Badan Suku-suku Di Indonesia

Atlantis sering disebut sebagai masyarakat utopis yang maju dengan kebijaksanaan yang mampu membawa perdamaian dunia.

Telah terbit Ribuan buku, majalah, dan situs web didedikasikan untuk mempelajari dan menyajikan Atlantis. Bahkan beberapa orang kehilangan kekayaan dan dalam beberapa kasus nyawa mereka untuk mencari Atlantis. 

Menggemparkan Dunia, Ternyata Benua Atlantis Hilang Itu Indonesia, Benarkah?.

Dimana Salah satu pakar yang percaya Atlantis berada di Indonesia adalah Profesor Arysio Santos, seorang ahli geologi dan fisikawan nuklir asal Brasil, yang telah melakukan penelitian selama 30 tahun untuk mengungkap keberadaan Atlantis.

BACA JUGA:Asal-usul Atlantis Ternyata Ada Disini! Benua Yang Ratusan Tahun Hilang dari Peradaban

Santos menggunakan pendekatan ilmu geologi, astronomi, paleontologi, arkeologi, linguistik, etnologi, dan mitologi perbandingan dalam penelitiannya.

Ia yakin bahwa Atlantis tenggelam sekitar 11.600 tahun yang lalu akibat letusan beberapa gunung berapi yang terjadi secara bersamaan pada akhir zaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: