Gawat Jika 151 Gram Biji Ganja Ini Ditanam, Pemiliknya Ternyata Pengedar Diringkus Satres Narkoba

Gawat Jika 151 Gram Biji Ganja Ini Ditanam, Pemiliknya Ternyata Pengedar Diringkus Satres Narkoba

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Usai sudah sepak terjang Antonius (35) mengedarkan narkotika jenis Ganja di wilayah Polres Pagar Alam.

Pelaku tercatat warga Sidang Panjang, Kecamatan Tanjung sakti, Kabupaten Lahat ini dibekuk dikediamnnya tanpa perlawanan, pada Selasa (20/6/2023).

Informasi yang dihimpun Pagaralampos.com, penangkapan kepada pelaku Antonius, berawal dari tertangkapnya tiga pemuja dsu setan. 

Mereka, Piansyah (34), M. Dawami (24) dan Medisa (29). Ketiganya tercatat berdomisili di Dusun Gunung Agung, Kelurahan Agung Lawangan,  Kecamatan Dempo Utara.

BACA JUGA:Kado di Hari Jadi Kota Pagar Alam, Kapolres dan Kasat Narkoba Terima Penghargaan dari Walikota Pagar Alam

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK MH melalui Kasatres Narkoba AKP Sutioso MH MSi mengatakan, penangkapan pengedar dan pemuja ganja ini, berawal dari laporan masyarakat yang ditindaklanjuti anggota Satres Narkoba.


Foto : Tiga pemuja ganja, Gawat Jika 151 Gram Biji Ganja Ini Ditanam, Pemiliknya Ternyata Pengedar Diringkus Satres Narkoba.--Pagaralampos.com

Jika sering terjadi transaksi Narkoba di kawasan Gunung Agung Pauh, Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara," ucap AKP Sutioso, Kamis (22/6/2023).

Menanggapi laporan tersebut, anggota Satres Narkoba langsung menuju ke lokasi. Setelah melakukan lidik, didapati ciri ciri pelaku.

Anggota Satres Narkoba pimpinan AKP Sutioso meringkus pelaku dikediamanya.

BACA JUGA:Undercover, Iyeng Bandar Sabu Tebat Baru Ini Diringkus Satres Narkoba

BACA JUGA:Nyanyian Chairulah, Sartresnarkoba Ringkus Ferri dan Ferizon, Ternyata Pemain Ganja

"Kediaman pelaku, kita geledah diruangan kamar ditemukan satu paket narkotika jenis ganja dibungkus dengan kertas putih," ucapnya.

Selain itu, ditemukan satu buah plastik kresek berwarna hitam yang di dalamnya berisikan ranting ranting yang di duga ganja. Juga tiga buah puntung yang diduga narkotika jenis ganja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: