Gunung Salak Miliki 7 Puncak, Ada Disebut Puncak Keramat, Pendaki Banyak Hilang, Kenapa Ya?

Gunung Salak Miliki 7 Puncak, Ada Disebut Puncak Keramat, Pendaki Banyak Hilang, Kenapa Ya?

Foto : Gunung Salak Miliki 7 Puncak, Ada Disebut Puncak Keramat, Pendaki Dibuat Ngeri Karena Banyak Hilang, Kenapa Ya.-Kolase-Google.com

Selain reptil, terdapat juga katak pohon, ayam hutan merah, bunglon, burung kuda dan lainnya. Beberapa fauna yang termasuk langka misalnya macan tutul, owa jawa, surili dan juga elang jawa.

BACA JUGA:Sangat Kental dengan Aura Mistis, Ternyata Ada Makam Keramat di Gunung Salak

6. Wilayah Maut untuk Dunia Penerbangan

Tragedi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak pastinya tak dapat dilupakan. Pesawat yang membawa penumpang sebanyak 54 orang tersebut mengudara di atas Gunung Salak.

 

Namun, pesawat menghilang tiba-tiba di radar dan hilang kontak. Naasnya pesawat tersebut menabrak salah satu dinding gunung yang terjal. 

Pesawat itu pun langsung hancur berkeping-keping karena melaju dengan kecepatan ratusan kilometer per jam sehingga tak ada satu pun penumpang yang selamat dalam peristiwa maut tersebut.

Bagi dunia penerbangan, kawasan tersebut dianggap maut dan tidak boleh dilalui. Korban Sukhoi di Gunung Salak adalah salah satu dari sekian banyak kejadian pesawat atau helikopter jatuh di wilayah ini.

BACA JUGA:5 Cerita Mistik Gunung Salak, No 3, 4, dan 5 Mirip dengan Gunung Dempo, Percaya Tidak

Berdasarkan penelitian, seringnya kabut muncul secara tiba-tiba adalah penyebab utama musibah penerbangan di gunung Salak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: