5 Khodam Ini Favorit Gajah Mada, Bahkan Mempunyai Aura Penakluk Musuh!

 5 Khodam Ini Favorit Gajah Mada, Bahkan Mempunyai Aura Penakluk Musuh!

khoam gajahmada-colase-net

Weton Senin Wage ini juga gemar menolong, tanpa pamrih, serta tidak pernah berharap mendapat pujian.

BACA JUGA:Kerajaan Pajajaran Bukan Kerajaan Lemah? Ini Buktinya!

Ketika bertindak dan bertingkah laku selalu hati-hati, pikirannya selalu maju dan jauh ke depan penuh dengan perhitungan ataupun pertimbangan terhadap rencana yang akan dimulainya.

Mereka ini terlihat menyenangkan sekaligus berwibawa, semua ucapannya akan didenge dan menjadi perintah untuk orang di sekitarnya.

2. Jumat Pahing

Selanjutnya pemilik weton Jumat Pahing walaupun memiliki tata susila dan sopan santun yang baik, akan tetapi mereka merupakan orang yang gampang marah walaupun hanya masalah sepele.

Kemauannya yang keras serta cita-citanya setinggi langit, sangat mirip dengan seorang panglima perang yang akan membawa prajuritnya menuju kemenangan.

Keberadaan mereka selalu disegani oleh orang dan masyarakat, mereka kerap mendapatkan tempatnya dimanapun kaki mereka melangkah.

BACA JUGA:Sejarah Kerajaan Pajajaran, Raja Hingga Situs Peninggalan Yang Masih Ada

3. Minggu Wage

Mereka yang lahir di Minggu Wage merupakan orang yang selalu kelihatan tenang, akan tetapi mereka juga menyimpan sifat pemberani.

Weton Minggu Wage ini juga termasuk weton yang dianugerahi dengan kecerdasan, mereka pintar mengatur strategi dalam kehidupan untuk bisa mewujudkan impian mereka. 

Kecerdasannya sama seperti seorang panglima yang ahli dalam strategi berperang. Kepribadiannya yang tekun, mandiri dan memiliki wibawa, weton ini juga menjadi salah satu weton dengan tingkat spiritual yang tinggi.

Watak lainnya yang terlihat yaitu pandai membuat lawan biacaranya senang, akan tetapi akan sangat menakutkan ketika mereka marah.

BACA JUGA:Hebat! Hanya Kerajaan Inilah Yang Bisa Menaklukkan Pajajaran, Bahkan Majapahit Pun Gagal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: